Olahraga

2 Pemain Muda Persebaya Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Kecelakaan Motor

Pemain Persebaya Surabaya, Andre Oktaviansyah saat konferensi pers. (Foto: MO Persebaya Surabaya)

LiveNews – Kabar kurang sedap datang dari Persebaya Surabaya. Dua pemainnya dikabarkan mengalami kecelakaan sepulang dari latihan rutin, Selasa (26/9/23).

Musibah ini dialami Aditya Arya dan Andre Oktaviansyah. Mereka diketahui berkendara pulang dari latihan rutin Persebaya di Lapangan Thor dengan kondisi berboncengan menggunakan sepeda motor.

Kabar kecelakaan ini juga dibenarkan oleh pihak Persebaya via media officer Angkasa Danu. Pria yang akrab disapa Ang ini menyebut Aditya dan Andre langsung dilarikan menuju rumah sakit.

“Benar Andre dan Aditya mengalami kecelakaan sepulang dari latihan. Keduanya saat ini berada di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Angkasa Danu.

Terkait kondisi kedua pemain, dia menjelaskan bahwa Andre Oktaviansyah tidak mengalami luka parah, sedangkan Aditya Arya mengalami luka pada area wajah.

“Untuk kondisi Andre hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh, tapi kondisinya baik-baik saja. Dokter mengizinkan untuk berlatih kembali esok hari,” ujar Ang.

“Kalau Aditya terdapat beberapa luka luar di area wajah karena terdapat luka di bagian kepala, Dia masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Tim dokter juga telah melakukan observasi terhadap kondisi Aditya Arya, kiper ketiga Persebaya di Liga 1 2023/24, setelah mengalami kecelakaan. Hal ini dilakukan karena luka yang dialami berada di area wajah.

“Pemeriksaan lebih lanjut kepada Aditya Arya kami lakukan untuk mengobservasi kemungkinan adanya luka dalam,” tandas Angkasa Danu.

Baca Juga:   Bikin Gol di Latihan Timnas Denmark, Hojlund Dilabeli Titisan Thierry Henry

Related Articles

Back to top button