Olahraga

3 Bintang yang Absen Bela Manchester United Lawan Wolves di Liga Inggris

Selebrasi pemain Manchester United Facundo Pellistri dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Athletic Club Bilbao di laga persahabatan pramusim. (Foto: Instagram@manchesterunited)

LiveNews – Manchester United terancam tak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain bintangnya jelang lawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris (Premier League).

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Inggris, Liga Inggris telah resmi bergulir. Sejumlah tim papan atas sukses meraih kemenangan.

Di antaranya, Manchester City yang menang atas Burnley dengan skor 3-0, lalu ada Arsenal menang 2-1 atas Nottingham Forest dan Newcastle United pesta gol 5-1 ke gawang Aston Villa.

Kini tinggal kiprah Manchester United yang jadi sorotan. Setan Merah akan jadi tim terakhir yang memainkan pertandingan pekan pertama, melawan Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan bakal digelar di Stadion Old Trafford pada Selasa (15/08/23) dinihari WIB. Banyak yang menunggu kiprah perdana Setan Merah di kompetisi resmi.

Terutama melihat para pemain bintang barunya, lantaran Manchester United adalah salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas ini.

Mereka sudah memboyong Andre Onana dari Inter Milan menggantikan David de Gea, lalu Mason Mournt dari Chelsea, serta Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Sayangnya persiapan mereka sedikit terganggu menyusul rentetan kurang memuaskan selama pertandingan uji coba pramusim. 

Dari delapan pertandingan, mereka hanya bisa memenangkan 4 partai, 1 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Catatan buruk jelang melawan Wolves yang dikenal sebagai salah satu tim sering menyulitkan papan atas.

Apalagi Manchester United juga bakal kehilangan sejumlah pemain bintangnya, sehingga menambah berat peluang mereka menang atas Wolves, siapa saja yang absen?

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Incar 4 Pemain Termasuk Sayap Real Madrid

Related Articles

Back to top button