Olahraga

3 Faktor Timnas Indonesia U-24 Mampu Lumat Taiwan di Laga Kedua Asian Games

Timnas Indonesia U-24 akan berhadapan dengan Taiwan pada pertandingan kedua Grup F Asian Games 2023, Kamis (21/09/23). (Foto: Naif Al’as/NOC Indonesia)

LiveNews – Tiga faktor Timnas Indonesia U-24 mampu melumat Taiwan pada pertandingan kedua Grup F Asian Games 2023 di Zhejiang Normal University East Stadium, Kamis (21/09/23).

Timnas Indonesia U-24 dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri, akan melakoni pertandingan kedua Grup F Asian Games 2023 menghadapi Taiwan.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-24 dipastikan bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya, untuk mengamankan poin penuh, agar peluang Skuad Garuda lolos ke babak selanjutnya bisa terbuka lebar.

Timnas Indonesia U-24, untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup F bersama dengan Korea Utara dengan mengumpulkan tiga poin dan selisih gol yang sama.

Tiga poin didapat Timnas Indonesia U-24, setelah mengalahkan Kirgistan dengan skor meyakinkan 2-0 di Zheijang Normal University East Stadium, Selasa (19/09/23).

Gol Indonesia dipersembahkan oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-58 lewat solo run ciamik dan Hugo Samir pada injury time babak kedua, memanfaatkan blunder bek Kirgistan.

Sedangkan Taiwan, pada pertandingan perdana Grup F Asian Games 2023, harus mengakui keunggulan Korea Utara dengan skor 2-0 di Zhejiang Normal University East Stadium, Selasa (19/09/23).

Korea Utara pada laga tersebut unggul cepat di awal babak pertama lewat gol Ri Jo Guk dan Kim Kuk Jin yang masing-masing dilesakkan pada menit ke-7 dan menit ke-11.

Hasil negatif tersebut, membuat Taiwan kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup F cabor sepak bola Asian Games 2023 dengan poin nol dari satu pertandingan.

Berikut ini, INDOSPORT mengulas Tiga faktor Timnas Indonesia U-24 mampu melumat Taiwan pada pertandingan kedua Grup F Asian Games 2023 di Zhejiang Normal University East Stadium, Kamis (21/09/23).

Baca Juga:   Penuh Drama! Jonatan Christie Comeback Dramatis di Kumamoto Masters 2023

Related Articles

Back to top button