Hiburan

3 Tampilan Tenniscore Zendaya dalam balutan gaun di beberapa acara

Jakarta (LiveNews) – Aktris asal Amerika Zendaya belakangan ini tengah menjalani tur film terbarunya “Challengers” yang berkaitan dengan olahraga tenis di dalam filmnya.

Dalam beberapa kesempatan, Zendaya menampilkan gaun indah bertema tenis dari beberapa desainer ternama. Seperti baru-baru ini, Zendaya bersama penata gaya Law Roach membuat ulang foto juara tenis Serena dan Venus Williams yang pernah muncul pada majalah Vogue pada tahun 1998.

Aktris Zendaya foto ulang gaun hitam putih Serena dan Venus Williams (LiveNews/Instagram/luxurylaw)


 

Foto tersebut memperlihatkan Zendaya mengenakan gaun bergaris hitam putih hingga wig manik-manik. Zendaya membuat ulang foto Annie Leibovitz dari rok gaun melebar dan dramatis hingga postur tegak dari pasangan kakak beradik Williams yang terkenal.

Baca juga: Zendaya dan Tom Holland saksikan kemenangan Swiatek di Indian Wells

Baca juga: Timothee Chalamet dan Zendaya berencana promosi film di Seoul

Foto ikonik tersebut dibagikan sang penata gaya Roach melalui laman sosial media Instagramnya.

“Sebuah pujian untuk @venuswilliams @serenawilliams yang HEBAT ,” Roach memberi judul pada foto tersebut.

“Kami berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan! Dengan Love, Z, dan Law.” Dia juga memuji Wes Gordon dan tim di Carolina Herrera karena membantu pembuatan gaun tersebut.

Pada kesempatan lainnya, juga Zendaya mengenakan gaun hitam-putih yang berbeda saat menghadiri pemutaran perdana “Challengers” di Los Angeles.

 Gaun Vera Wang menampilkan rok bergaya gaun mengembang berwarna putih dengan panel hitam di bagian depan dan korset berenda dengan detail bergaya garter-belt.

Aktris Zendaya mengenakan set Lacoste dan heels bola tenis (LiveNews/Instagram/luxurylaw)


Tampilan lainnya Zendaya mengenakan set Lacoste rok jala berkilauan dan tampilan Loewe yang memiliki bola tenis asli di bagian tumit. Itu merupakan perubahan dari penampilan terbarunya yang terinspirasi dari tenis.

Baca Juga:   Menparekraf dukung Ronan Keating kolaborasi dengan Putri Ariani

Pada acara pesta lainnya, kekasih dari Tom Holland ini juga mengenakan gaun neon hijau tebal dengan rok menjuntai. Garis leher yang berujung pada bulatan mirip dengan warna kebanyakan bola tenis sampai ke perut, untuk pesta setelahnya.

Pekan lalu Zendaya yang sedang melakukan tur promosi film “Challengers” di London juga kedapatan memakai tampilan gaun preppy serba putih thom Browne. Gaun itu menampilkan korset halter tanpa punggung dengan kerah bergaya polo dan rok lipit kotak panjang yang dihiasi raket tenis kecil di seluruh bagiannya.

 

Aktris Zendaya mengenakan gaun preppy putih dengan aksen bordir raket tenis (LiveNews/Instagram/luxurylaw)


Dia menyelesaikan penampilannya dengan pita rambut putih yang menonjolkan bagian paling atas dari kuncir kudanya yang tinggi dan bibir merah yang tebal.

Baca juga: Zendaya dan Tom Holland terlihat bergandengan tangan di London

Baca juga: Fans nilai hubungan Zendaya-Chalamet sebagai “friendship goals” sejati

Baca juga: Zendaya beri kejutan di Coachella setelah 8 tahun vakum dunia musik

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button