Olahraga

4 Pemain yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Jadon Sacho di AS Roma

Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

LiveNews – Kehadiran Jadon Sancho di klub Liga Italia (Serie A) AS Roma bakal membuat sejumlah pemain tersingkir. Siapa saja?

Seperti diketahui, Jadon Sancho sedang melalui hari-hari bak neraka di Manchester United. Belum lama ini, ia bahkan dilarang menggunakan seluruh fasilitas klub.

Apa yang bisa dilakukan seorang pemain jika fasilitas-fasilitas klub saja tidak bisa ia akses? Bintang Timnas Inggris tersebut bahkan tidak bisa makan di dining room bersama rekan-rekannya.

Buntutnya, ia pun makan bersama para pemain muda dari akademi sekaligus berlatih bersama mereka di lapangan.

Situasi ini tidak ayal membuat posisi Jadon Sancho makin terpuruk di Manchester United. Hubungannya dengan Erik ten Hag sampai saat ini belum kunjung membaik.

Mulanya ketika sang pemain tidak masuk dalam nama yang dibawa untuk menghadapi Arsenal di Liga Inggris beberpa waktu lalu.

Erik ten Hag beranggapan kalau Sancho sedang tidak dalam berada performa terbaik di sesi latihan, sehingga pria asal Belanda ini tak  membawanya.

“Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United, agar kami bisa membuat pilihan untuk lini depan. Jadi, untuk pertandingan ini dia tidak dipilih,” ujar Ten Hag.

Jadon Sancho jelas tidak terima dengan komentar Erik Ten Hag. Pemain Timnas Inggris itu merasa jadi kambing hitam, karena Manchester United tumbang 1-3 dari Arsenal.

“Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang katakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini,” ungkap Sancho di media sosialnya yang kini sudah dihapus.

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool Datangkan Rafael Leao dari AC Milan

Situasi yang belum mereda membuat masa depan Sancho dipertanyakan. Media-media Inggris membocorkan kalau mantan pemain Borussia Dortmund itu bakal pergi pada musim dingin nanti.

AS Roma dikabarkan sebagai salah satu klub yang ingin merekrutnya. Mereka punya Jose Mourinho yang konon siap menampung Jadon Sancho di skuadnya. Nantinya kehadiran Sancho bakal membuat sejumlah pemain tersingkir, siapa saja?

Related Articles

Back to top button