Olahraga

5 Pemain yang Pernah Cekcok dengan Pelatih Manchester United Erik ten Hag

Ada lima pemain yang pernah cekcok dengan pelatih Erik ten Hag, pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

LiveNews – Ada lima pemain yang pernah cekcok dengan pelatih Erik ten Hag, pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Nasib Erik ten Hag di Manchester United tampaknya akan berada di ujung tanduk setelah diklaim sudah tak dipercaya sejumlah anak asuhnya.

Para pemain Setan Merah disebut tak terbiasa dengan standard tinggi yang ingin diterapkan Ten Hag mengingat mereka saat ini sudah ‘terlalu santai’ sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 silam.

Pelatih asal Belanda itu merupakan sosok yang tampak otoriter, seperti Sir Alex Ferguson, yang mengisyaratkan tak boleh ada seorang pun yang menentang kebijakannya.

Lantas siapa tiga pemain yang pernah cekcok dengan Erik ten Hag yang mana ada tiga pemain ‘berdarah’ Manchester United yang menjadi kasus terbaru.

Anthony Martial

Anthony Martial menunjukkan gestur menentang instruksi pelatih berusia 53 tahun itu ketika Manchester United kalah 1-0 dari Newcastle United, Minggu (03/12/23).

Meskipun demikian, Ten Hag masih melindungi mantan penyerang AS Monaco tersebut pada sesi konferensi pers setelah laga Newcastle United vs Manchester United usai.

“Ini bukan tentang Anthony Martial, ini tentang tim. Saya mencoba menyegarkan tim dan mencoba mendapatkan reaksi dari tim pada saat ini,” buka Ten Hag.

“Seperti yang Anda lihat, kami punya saat-saat sulit dan ketika tengah melatih, sedikit agresif itu merupakan hal yang normal.”

Baca Juga:   Liverpool Dekati Permata Sao Paulo Sebagai Calon Penerus Virgil van Dijk

Related Articles

Back to top button