Olahraga

5 Striker Alternatif untuk Inter Milan Usai Gagal Boyong Marko Arnautovic

LiveNews – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan disebut gagal mendapatkan Marko Arnautovic setelah sang pemain tidak dijual oleh klubnya, Bologna.

Inter Milan masih bergerak aktif di lantai bursa transfer musim panas ini untuk menambah pemain baru di sejumlah sektor, salah satunya yang jadi fokus adalah lini depan.

Setelah mendapatkan kiper baru pengganti Andre Onana yakni Yann Sommer, Inter Milan sekarang mencari pemain bertipikal menyerang.

Padahal Nerazzurri sendiri sudah mendatangkan satu striker baru, Marcus Thuram secara gratis dari Borussia Monchengladbach.

Tetapi Simone Inzaghi ngotot masih membutuhkan bomber lagi untuk menjaga kedalaman skuad mereka yang bakal mengarungi empat kompetisi musim depan.

Nama Marko Arnautovic pun muncul menjadi kandidat menurut laporan Sempre Inter, setelah Inter gagal mengamankan jasa Romelu Lukaku dari Chelsea.

Arnautovic kabarnya dibanderol dengan nilai 5 juta euro oleh klubnya, Bologna. Keseriusan Inter dibuktikan dengan aksi nyata menghubungi agen sekaligus kakaknya, Daniel Arnautovic.

Jika Inter Milan bersedia menebus Marko Arnautovic dari Bologna, lini depan mereka bakal menakutkan dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Karena Arnautovic bisa jadi piihan cerdas dalam menambah kedalaman, lantaran bomber 34 tahun itu cukup berpengalaman di Serie A dan pernah menjadi bagian skuad Inter Milan saat menjuarai treble winner 2010 lalu.

Sayangnya, Bologna nampak tidak rela kehilangan Marko Arnautovic, karena Direktur Teknik Bologna, Giovanni Sartori menegaskan tidak akan dijualnya. Oleh sebab itu Inter Milan pun bisa menggaet striker alternatif ini:

Baca Juga:   Legenda Barcelona Siap Gantikan Pochettino di Chelsea, Tanda-tandanya Terlihat

Related Articles

Back to top button