Olahraga

Absennya Trent Alexander-Arnold Bikin Liverpool Kudu Cari Siasat Hadapi Wolves

Trent Alexander-Arnold saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion

LiveNews – Jelang laga melawan Wolverhamton Wanderers di Liga Inggris, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku pusing dengan absennya Trent Alexander-Arnold.

Liverpool akan menghadapi laga penting melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molyneux, Sabtu (16/9/23) nani sore.

Jelang laga melawan Wolves, pelatih Jurgen Klopp dikabarkan mulai gusar dengan keadaan skuatnya yang cenderung compang-camping.

Pasalnya, beberapa pemain Liverpool baru saja kembali dari jeda internasional dan membela tim yang jaraknya cukup jauh.

Alisson Becker, Alexis Mac Allister, Darwin Nunez, hingga Luis Diaz menjadi empat pemain yang harus menyeberangi benua untuk membela tim di Amerika Selatan.

Bahkan, keempat pemain baru saja bergabung dengan Liverpool dalam 24 jam dan menjalani latihan bersama tim arahan Jurgen Klopp.

Hanya saja, Liverpool cukup beruntung dengan tak bermainnya Alisson Becker yang hanya menjadi cadangan di timnas Brasil.

Setidaknya, sang kiper utama cukup fit dan bisa membela Liverpool dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

Hanya saja, Liverpool cukup kebingungan dengan hilangnya bek kanan utama, Trent Alexander-Arnold, yang bisa menimbulkan lubang di pertahanan

Alexander-Arnold bahkan tak masuk skuat Liverpool, seperti dicatat Liverpool Echo, sehingga cukup membingungkan Jurgen Klopp.

Baca Juga:   Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Brighton: H2H, Jadwal, Streaming

Related Articles

Back to top button