Olahraga

AC Milan Resmi Datangkan ‘The New Nesta’ Fredrik Nissen

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain belia, Fredrik Nissen, yang digadang-gadang menjadi penerus Alessandro Nesta.

LiveNews – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain belia, Fredrik Nissen, yang digadang-gadang menjadi penerus Alessandro Nesta.

Di tengah upaya mendatangkan Mehdi Taremi ke San Siro pada bursa transfer kali ini, AC Milan rupanya diam-diam telah mengamankan pemain anyar untuk tim Primavera.

Rossoneri telah mengumumkan secara resmi kepindahan wonderkid Swedia, Fredrik Nissen, dari IF Brommapojkarna. Pemain kelahiran 2005 tersebut pun telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Rossoneri.

AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mendapatkan pesepakbola Fredrik Nissen dari IF Brommapojkarna,” cuit @acmilanyouth.

Bek muda asal Swedia kelahiran 2005 ini telah menandatangani kontrak dengan klub AC Milan jingga tahun 2026.”

Berposisi sebagai bek tengah, banyak fans yang berharap Fredrik Nissen bisa menjadi penerus bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta.

Alessandro Nesta sendiri merupakan salah satu pemain bertahan terhebat sepanjang sejarah, bukan hanya di Liga Italia, namun juga sepak bola dunia. 

Sosoknya menjadi bek impian para pelatih berkat kekuatan fisik serta kecerdasannya dalammembaca permainan. 

Bersama Paolo Maldini, Cafu, dan Alessandro Costacurta, Alessandro Nesta pernah membentuk kuartet bek legendaris AC Milan yang begitu sulit ditembus pada masanya.

Bagi Fredrik Nissen, mungkin akan sulit untuk bisa menyamai kualitas legenda AC Milan tersebut. Namun, yang pasti, kehadirannya turut memastikan Rossoneri tak akan kekurangan bek berkualitas untuk tahun-tahun ke depan, apalagi AC Milan juga baru saja mengamankan Marco Pellegrino 

Baca Juga:   Menerka Kapan Mason Greenwood Comeback, Tampil di Laga Arsenal vs Man United?

Related Articles

Back to top button