Olahraga

AC Milan Siap Angkut Romelu Lukaku usai Resmikan Marco Pellegrino

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya segera memperjuangkan perekrutan Romelu Lukaku dari Chelsea usai meresmikan Marco Pellegrino di bursa transfer.

LiveNews – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya segera memperjuangkan perekrutan Romelu Lukaku dari Chelsea usai meresmikan Marco Pellegrino pada┬ábursa transfer.

AC Milan tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa bek tengah berumur 21 tahun, Marco Pellegrino. Tes medis akan dilaksanakan pada Selasa (22/08/23) waktu Italia.

Ternyata, melansir dari Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu masih akan mendatangkan pemain baru setelah Pellegrino.

Meskipun belum diketahui siapa yang akan mereka perjuangkan, tapi ada kemungkinan bahwa pemain tersebut adalah Romelu Lukaku.

Selama ini, Lukaku masih diperebutkan oleh Juventus, AS Roma, Real Madrid, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

Milan sendiri pernah dikaitkan dengan mantan striker Inter Milan tersebut, tapi kala itu tidak ada perkembangan terkait rumor mereka.

Belum lama ini, muncul kabar mengejutkan bahwa pihak Rossoneri sedang melakukan diskusi dengan Lukaku dan Chelsea.

Namun, batu sandungan AC Milan adalah bahwa mereka ingin meminjam dengan opsi pembelian. The Blues menuntut peminjaman dengan obligasi pembelian.

Hal itulah yang membuat manajemen Milan masih mempertimbangkan kembali niatan mereka. Namun, bisa saja mereka setuju untuk membeli Romelu Lukaku di akhir kontrak pinjaman.

Meski demikian, Juventus dan West Ham United masih terus dikaitkan dengan Lukaku dan ada potensi salah satu dari keduanya melayangkan tawaran resminya.

Baca Juga:   Membedah Cara Ramadhan Sananta Menipu 2 Bek Thailand di Piala AFF U-23 2023

Related Articles

Back to top button