Olahraga

Adu Mewah Skuat Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sejumlah pemain memiliki bandnerol tinggi di antara pemain Filipina dan Timnas Indonesia jelang bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2026, siapa saja?

LiveNews – Sejumlah pemain memiliki bandnerol tinggi di antara pemain Filipina dan Timnas Indonesia jelang bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2026, siapa saja?

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina untuk matchday kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (21/11/23).

Sebelumnya, Timnas Indonesia babak belur dari Irak pada matchday 1 dengan skor telak 5-1. Sedangkan Filipina juga harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-2.

Walhasil, Indonesia berada di dasar Grup F sedangkan Filipina di posisi ketiga. Keduanya sama-sama tanpa poin, tertinggal dari Irak dan Vietnam yang menghuni posisi satu dan dua.

Timnas Indonesia sudah berada di Filipina sejak Sabtu (18/11/23) pagi kemarin. Shin Tae-yong selaku pelatih juga langsung menggelar latihan sore harinya di Rizal Memorial Stadium.

Bukan tanpa alasan bagi Shin Tae-yong langsung mempersiapkan Timnas Indonesia. Sebab dia tidak ingin Timnas Indonesia kembali meraih hasil minor saat menghadapi Filipina.

“Tim Filipina sebelumnya kalah melawan Vietnam, jadi pastinya kami akan mempersiapkan tim ini lebih menyerang, agar kita memenangkan pertandingan nanti. Kita pun akan menyesuaikan situasi laga nanti dan tentu akan mempersiapkan tim dengan baik,” tutupnya.

Jelang pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Filipina lawan Timnas Indonesia, kedua tim akan diperkuat sejumlah pemain top dengan nilai pasar tinggi. Siapa saja yang mahal?

Saat ini Indonesia dan Filipina memiliki nilai skuad yang cukup jomplang jika ditotal. Skuad Garuda bernilai Rp147,74 miliar sedangkan Filipina hanya bernilai Rp73,44 miliar melansir dari data Transfermarkt.

Baca Juga:   Kocaknya Laga Persepolis vs Al Nassr: Ada Penonton Gaib, Lapangan Mirip Ladang

Untuk melihat lebih detail siapa pemain termahal antara Filipina vs Timnas Indonesia, simak ulasannya dari INDOSPORT di halaman kedua berita ini:

Related Articles

Back to top button