Hiburan

Ahn Hyo-seop siapkan diri untuk bersenang-senang bersama penggemar

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan Ahn Hyo-seop akan menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk kali pertama melalui acara bertema “2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR ‘here and now'” pada 9 September 2023 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta dan dia telah menyiapkan banyak hal untuk bersenang-senang dengan mereka.

Ahn Hyo-seop melalui pesan video yang diunggah promotor MecimaPro beberapa waktu lalu meminta para penggemar menantikan kedatangannya sebentar lagi.

“Aku akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting di tahun ini. Akhirnya aku dapat berjumpa dengan penggemar di Indonesia secara langsung. Aku telah mempersiapkan banyak hal untuk dapat bersenang-senang bersama, tunggu sebentar lagi ya,” kata Ahn Hyo-seop.

 


Ahn Hyo-seop yang dikenal pubik Indonesia salah satunya melalui drama “Business Proposal” (2022) bersama Kim Sejeong dan Kim Mingue itu mengaku sudah menantikan pertemuannya dengan penggemar di Indonesia.

“Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan kalian, dan aku sudah sangat menantikannya,” ujar Ahn Hyo-seop.

Jakarta, Indonesia menjadi kota keempat yang Ahn Hyo-seop sambangi setelah Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 2023, kemudian Bangkok, Thailand pada 22 Juli 2023 dan Taipei, Taiwan pada 19 Agustus 2023.

Setelah mengadakan jumpa penggemar di Jakarta, dia dijadwalkan berkunjung ke Hong Kong (1 Oktober) dan Tokyo (24/10) untuk melangsungkan acara serupa.

Berkaca dari acara yang digelar sebelumnya, merujuk pada unggahan di laman media sosial agensinya, The Present.co, Ahn Hyo-seop tampak menunjukkan kemampuannya bernyanyi, menari dan memainkan instrumen keyboard.

Selain dunia akting, dia pernah menjajal dunia musik melalui debutnya sebagai personel grup idola One O One pada Oktober 2015 bersama tiga rekan aktornya yakni Kwak Si-yang, Kwon Do-kyun dan Song Won-seok.

Baca Juga:   Jada Pinkett Smith dan Will Smith diam-diam telah berpisah 7 tahun

 


Baca juga: Ahn Hyo-seop ke Jakarta September 2023, tiket mulai dijual Juli ini

Baca juga: JO1 ke Jakarta November 2023, perdana bertemu JAM Indonesia 

Baca juga: Wonwoo SEVENTEEN ulang tahun, para anggota berikan ucapan manis

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button