Olahraga

Akane Yamaguchi Mundur dari BWF World Tour Finals, Peluang untuk Gregoria?

Akane Yamaguchi secara dramatis resmi mundur dari gelaran BWF World Tour Finals 2023, yang bisa menjadi kesempatan bagi Gregoria Mariska untuk berpartisipasi. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

LiveNews – Akane Yamaguchi secara dramatis resmi mundur dari gelaran BWF World Tour Finals 2023, yang bisa menjadi kesempatan bagi Gregoria Mariska untuk berpartisipasi.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini sejumlah pebulutangkis tengah berjuang mengumpulkan poin agar bisa tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Ajang BWF World Tour Finals 2023 sendiri akan berlangsung pada 13-17 Desember 2023 mendatang di Hangzhou, China.

Namun tak semua pebulutangkis bisa berpartispasi, karena hanya delapan pemain terbaik yang mengumpulkan poin terbanyak yang bisa tampil.

Akane Yamaguchi menjadi salah satu tunggal putri yang berhasil mendapatkan tiket untuk tampil di ajang penutup rangkaian World Tour 2023 tersebut.

Namun sayangnya, Akane secara dramatis memutuskan mundur dari turnamen bulutangkis BWF World Tour Finals 2023.

Melansir dari SPOTV, mundurnya Akane disebabkan karena tunggal putri asal Jepang itu masih belum pulih dari cedera engkel yang dialaminya saat bermain di Asian Games 2022 lalu.

Maka kini tersisa satu tempat untuk menggantikan Akane Yamaguchi, yakni antara Supanida Katethong atau Kim Ga Eun.

Namun bagaimana dengan nasib dan peluang Gregoria Mariska Tunjung tampil di turnamen bergengsi tersebut?

Ternyata Gregoria Mariska masih memiliki peluang besar bisa tampil di ajang BWF World Tour Finals 2023 pada Desember 2023 nanti.

Baca Juga:   4 Reli Terpanjang Bulutangkis yang Sukses Pecahkan Rekor BWF

Related Articles

Back to top button