Hiburan

Aksi B.I “hapus batas” untuk penggemar hingga pakai pelembap

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi rap Korea Selatan Kim Han-bin atau dikenal sebagai B.I “menghapus batas” dengan membiarkan para penggemar di Indonesia bersatu tak terhalang pagar pembeda kategori  kala tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta pada Sabtu (26/8) malam.

Awalnya dia meminta pada penyelenggara acara untuk membiarkan penggemar di kategori belakang untuk maju lalu menyatu dalam satu kategori dan permintaan itu mendapat lampu hijau.

“Boleh tidak ya yang di belakang, maju ke depan? Kalian enggak apa-apa dengan udara panas begini? Ayo buat kenangan manis malam ini,” kata dia.

B.I kala itu harus tampil selama sekitar satu jam dan menyanyikan sederet lagu antara lain BTBT, BE I + ONE AND ONLY, Waterfall, Michelangelo, TTM,  To die, Illusion, Lover, illa illa, Middle with you dan Endless Summer.

Dia juga membawakan Flame, Daydream, Tangerine, Dare to Love dan The Island Misfit of Toys.

Penyanyi rap Korea Selatan Kim Han-bin atau dikenal sebagai B.I kala tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta pada Sabtu (26/8/2023) malam. (LiveNews/Lia Wanadriani Santosa)

Di sela penampilannya, B.I berkali-kali membiarkan dirinya berada sedekat mungkin dengan para penggemarnya dan diabadikan dengan mata dan kamera ponsel mereka.

Dia juga meminta penggemar melompat dan menyanyi bersamanya jika mereka tahu liriknya.

Pada waktu, B.I berlutut sejenak sembari menunduk dan rupanya dia mengoleskan pelembap bibir.

“Sangat sangat panas (suasananya). Kalian bersenang-senang? Kalian baik-baik saja?,” tanya dia.

B.I mengaku begitu lelah, padahal dia bukan dalam kondisi mengadakan konser solo. Beberapa kali dia harus terdiam untuk sekedar mengambil nafas setelah bernyanyi.

“Ini bukan konser solo, tetapi mengapa aku capek banget. Tapi aku senang melihat kalian masih bersemangat sampai akhir,” tutur dia.

Sebelum kembali melanjutkan penampilan, dia bertanya tentang rambutnya yang tampak baik-baik saja atau tidak. Dia juga sempat meminta penggemar menurunkan ponsel mereka untuk dapat menikmati penampilannya dengan maksimal.

Baca Juga:   Raffi Ahmad dan keluarga padukan kombinasi warna busana di Hari Raya

Di akhir penampilan atau tepatnya sekitar pukul 00.15 WIB, Han-bin mengungkapkan harapan agar bisa bertemu kembali dengan para penggemar di Indonesia.

Sayang, dia tak bisa menyelesaikan pertunjukannya karena kelelahan dan harus beristirahat demi kesehatannya. B.I sempat mengucap maaf mengenai ini dari balik panggung.

Penampilan B.I menjadi penutup festival musik ASS Vol.dua hari pertama. Pada Minggu (27/8), para artis baik dari Jepang, Korea Selatan dan Indonesia yakni BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE, H1-Key, Sam Kim, iKON, All Good, Owen, Marv, Lee Young-ji, DPR, dan RAMENGVRL.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Laode Masrafi

Related Articles

Back to top button