Hiburan

Alan Walker warnai malam Jakarta di konser Walkerworld 2024

Jakarta (LiveNews) – Musisi Alan Walker berhasil mewarnai malam Jakarta pada Sabtu (8/6) kemarin dalam gelaran Walkerworld Jakarta di Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 dengan menampilkan musik EDM yang meriah untuk menambah semangat berpesta malam tadi.

Sekitar pukul 22:00 malam WIB, Walker naik ke atas panggung dan memainkan sejumlah lagu sebagai pemanasan. Mulai dari “Welcome to Walkerworld”, “The Spectre” hingga “Move Your Body” dimainkan oleh Walker sebagai penampilan pembuka di Walkerworld Jakarta.

Beberapa lagu gubahan Walker juga ikut dimainkan dalam Walkerworld Jakarta malam tadi, antara lain lagu “Clarity” dari Zedd dan Foxes dan “Hymn for the Weekend” dari Coldplay. Penonton pun menyambut hangat penampilan Walker malam tadi sambil sesekali mengabadikannya melalui gawai masing-masing.

Baca juga: Alan Walker gandeng sejumlah penyanyi di Walkerworld Jakarta

Baca juga: Putri Ariani jadi penampil pembuka di konser Alan Walker Jakarta

Setelah memainkan sejumlah lagu, Walker akhirnya menyapa singkat penonton dengan mengatakan, “Halo Jakarta! Selamat datang di Walkerworld Jakarta! Ayo bersenang-senang hari ini! Kalian siap?” kata Walker.

Penonton pun kompak menjawab, “Siap!”.

Semakin larut, aksi panggung Walker terlihat semakin meriah dan intens. Lagu-lagu yang dimainkannya pun semakin “berisik” seakan mengajak para penonton untuk ikut berdansa bersama.

Penonton pun merespons alunan musik Walker dengan baik. Ada yang berdansa sambil melompat, menganggukkan kepala sambil merekam Walker, ada juga yang mengangkat tangan ke atas untuk mengapresiasi Walker.

Melihat respons penonton yang meriah, Walker semakin intens dalam memainkan permainan musiknya malam tadi. Setelah kurang lebih satu jam tampil seorang diri, Walker mengajak sejumlah penyanyi dan kolaborator untuk tampil bersama dengannya di atas panggung.

Baca Juga:   Siksa Neraka, film yang akan buat penonton tobat

Sebut saja Sofi Loud, Robin Packalen, hingga penyanyi asal Indonesia Putri Ariani. Tidak hanya mereka, Walker juga mengundang seorang guru dan para siswa dari SMA Al-Azhar Medan untuk menunjukkan aksi panggung luar biasa dari mereka.

Di sesi ini, lagu-lagu pamungkas dari Walker ikut dinyanyikan oleh para penyanyi itu. Mulai dari lagu “Sweet Dreams”, “Diamond Heart”, “Are You Lonely”, “Yesterday”, “Hero”, “Lost Control”, dan “Alone”.

Penonton pun semakin bersemangat dan ikut bernyanyi bersama saat bagian reffrain lagu-lagu itu dinyanyikan. Tidak hanya Walker, para penyanyi yang diundang Walker ke atas panggung pun terlihat puas dengan respons para penonton.

Menuju penghujung acara, Walker kembali tampil solo dan akhirnya kembali mengundang rekan DJ-nya untuk naik ke atas panggung, yakni vikkstagram.

Seolah belum cukup untuk berdiri di balik alat musik DJ mereka, Walker dan vikkstagram naik ke atas bagian panggung yang lebih tinggi untuk mengajak penonton berdansa sambil melompat bersama.

Di sesi ini, Walker dan vikkstagram memainkan sejumlah lagu, salah satunya “The Spectre”. Penonton kembali merespons musik-musik yang disajikan oleh dua DJ itu dengan baik.

Walker pun sukses menghibur penonton Indonesia selama lebih dari dua jam dalam gelaran Walkerworld Jakarta. Kini, Walker akan menyambangi sejumlah negara di Asia lainnya dalam tur Walkerworld 2024.

Baca juga: Alan Walker undang seorang guru untuk tampil di Walkerworld Jakarta

Baca juga: Nomor telepon lokal Alan Walker dibanjiri pesan oleh penggemar

Baca juga: PUBG Mobile kembali kolaborasi dengan DJ Alan Walker

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button