Hiburan

Alasan Tasya Kamila lebih suka produk organik dukung gaya hidupnya

Jakarta (LiveNews) – Selebriti Tasya Kamila mengaku dirinya saat ini lebih memilih untuk menggunakan produk-produk organik untuk mendukung gaya hidupnya dan keluarga karena merasa lebih aman dan sehat.

Terutama sejak sang suami Randi Bachtiar sempat berjuang melawan penyakit kanker, Tasya mengaku dirinya semakin memprioritaskan penggunaan produk-produk organik.

“Setelah aku riset, bahan-bahan organik itu memang lebih sehat untuk tubuh. Kemudian suamiku juga sempat sakit kan jadi aku lebih concern lagi sama kesehatan keluarga aku. Jadi kalau memang ada pilihannya aku lebih memilih produk organik di semua aspek kehidupan mau itu yang kita konsumsi sampai yang kita pakai,” kata Ibu dari dua anak itu di Jakarta, Jumat (25/8).

Baca juga: Tips aman di internet dari Tasya Kamila

Dalam laporan yang dirilis oleh Aliansi Organis Indonesia (AOI), produk organik merujuk pada produk yang diolah tanpa menggunakan bahan kimia seperti pestisida dan bebas dari rekayasa genetika atau genetically modified organism (GMO).

Laporan itu juga mengungkap minat masyarakat terhadap penggunaan produk organik terus meningkat, peningkatan pertumbuhan pasar organik terjadi sekitar 15-20 persen setiap tahunnya.

Peningkatan penggunaan produk organik terjadi karena kesadaran masyarakat juga semakin peduli dengan gaya hidup lebih sehat.

Tasya Kamila menjadi salah satu selebriti yang telah rutin menggunakan produk-produk organik untuk mendukung gaya hidup karena menilai produk-produk tersebut lebih aman untuk tubuh.

Ia pun membagikan kiat kepada masyarakat yang ingin memulai gaya hidup dengan produk-produk organik.

“Harus konsisten, sebisa mungkin kalau memang ada pilihannya baik itu untuk makanan, pakaian, atau apapun yang digunakan ya pilih yang organik. Apalagi kalau di kota besar seperti Jakarta kan sudah banyak tempat yang jual produk berbahan organik,” ujar Ibu dengan dua anak itu.

Baca Juga:   Sanggar balet Prancis pikat audiens China

Baca juga: Cara Tasya Kamila beri camilan untuk jaga nutrisi tepat anak

Baca juga: Tips mempersiapkan kelahiran ala Tasya Kamila

Baca juga: Tasya Kamila banyak mual dan muntah di kehamilan kedua

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button