Hiburan

Amazon kembangkan serial “Legally Blonde” dengan Reese Witherspoon

Jakarta (LiveNews) – Amazon tengah mengembangkan serial TV “Legally Blonde” dengan produser eksekutif Reese Witherspoon.

Ditulis laman Variety, Kamis (4/4), tidak ada detail plot yang tersedia, selain diproduksi secara eksekutif oleh Reese Witherspoon, proyek ini juga digarap bersama dengan Josh Schwartz dan Stephanie Savage, dengan Schwartz dan Savage sebagai penulisnya.

Sebelumnya, Witherspoon membintangi dua film “Legally Blonde” dan akan menjadi produser eksekutif di bawah bendera Hello Sunshine bersama Lauren Neustadter.

Baca juga: Film komedi “Your Place or Mine” tayang 10 Februari

Baca juga: Reese Witherspoon akan bintangi dua proyek Netflix

Hello Sunshine adalah bagian dari Candle Media. Schwartz dan Savage menjadi produser eksekutif melalui Fake Empire.

Marc Platt, produser film tersebut, juga akan menjadi produser eksekutif dan Amazon MGM Studios yang akan memproduksinya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Amazon ingin mengembangkan proyek baru berdasarkan kekayaan intelektual yang mereka peroleh setelah mengakuisisi MGM pada tahun 2022.

“Legally Blonde” adalah salah satu proyek tersebut, bersama dengan proyek lain seperti “Barbershop” dan “Robocop.”

Film “Legally Blonde” pertama dirilis di bioskop pada tahun 2001. Witherspoon berperan sebagai Elle Woods, seorang mahasiswi yang berfokus pada mode yang memutuskan untuk bersekolah di Harvard Law School dalam upaya untuk memenangkan kembali pacarnya.

Dalam prosesnya, dia menemukan bakat alaminya terhadap hukum.

Sekuel “Legally Blonde 2: Red, White, and Blonde” dirilis pada tahun 2003. Film ketiga direct-to-video keluar pada tahun 2009, meskipun Witherspoon tidak membintangi tetapi berperan sebagai produser.

Sebuah panggung musikal berdasarkan film pertama memulai debutnya di Broadway pada tahun 2007, menerima beberapa nominasi Tony dan Drama Desk.

Baca juga: Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja

Baca Juga:   Jogjarockarta Internasional Musik Festival - ANTARA News

Baca juga: Reese Witherspoon buat film tentang pencipta Barbie

Baca juga: Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon main di serial TV untuk Apple

 

 

 

 

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button