Hiburan

Anang dan Ashanty habiskan waktu di Sungai Han rayakan libur Idul Adha

Jakarta (LiveNews) – Pasangan pesohor Anang dan Ashanty tengah berlibur di Korea Selatan di momen libur panjang bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1445H. Salah satu kegiatan yang dipilih keduanya untuk menikmati liburan tersebut ialah dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di Sungai Han.

Sungai Han di Korea memang menjadi salah satu ruang publik yang menjadi daya tarik baik bagi masyarakat lokal maupun turis untuk menghabiskan waktu berlibur. Maka tak heran tempat ini juga menjadi destinasi yang dipilih oleh Anang dan Ashanty untuk menjalani quality time di momen berlibur kali ini.

Ternyata sehari sebelumnya, Ashanty dan Anang sudah berencana untuk menikmati suasana di sekitar Sungai Han namun ternyata rencana itu gagal karena matahari sudah terbenam.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, deretan artis ini beli hewan kurban berukuran besar

Beruntung akhirnya tepat di momen Idul Adha yakni Senin, 17 Juni 2024 akhirnya keluarga tersebut berhasil memenuhi rencana yang sebelumnya gagal itu.

“Ini anti gagal nih, kemarin kita gagal karena gelap. Sungai Han gak kelihatan, mau makan gak kelihatan. Nah sekarang udah terang,” kata Ashanty dalam unggahan Instagram Stories-nya @ashanty_ash.

Untuk menyempurnakan momen kebersamaan tersebut, keluarga Anang dan Ashanty ini terlihat mengikuti kebiasaan masyarakat lokal dengan membeli berbagai macam camilan, minuman, dan semangkuk ramyeon hangat.

Baca juga: Sejumlah artis tengah beribadah haji di Tanah Suci

Dalam momen tersebut terlihat juga kedua buah hati mereka yaitu Arsy dan Arsya turut menikmati kegiatan bersantai di sungai kebanggaan orang Korea Selatan tersebut.

Bertepatan dengan momen Idul Adha 1445H, pasangan selebritas itu juga sempat mengunggah ucapan bagi para pengikutnya. Terlihat dari unggahan keduanya di Instagram yang memasang foto Umrah yang dilakukan pada 2023.

Baca Juga:   Margot Robbie ditunjuk menjadi produser film adaptasi Monopoly

Unggahan tersebut diikuti dengan pesan penyemangat, “Dengan semangat Qurban semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk meneladani ketaqwaan Nabi Ibrahim dan keikhlasan Nabi Ismail. Taat Perintah, sabar menerima ujian, penyerahan jiwa sepenuhnya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala semata”.

Baca juga: Irfan Hakim berkurban sapi Bali dan Madura untuk dukung peternak lokal

Baca juga: Ayu Ting Ting laksanakan kurban sapi di tahun ini

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button