Hiburan

Anang tekankan prinsip demokrasi di keluarganya

Depok (LiveNews) – Keluarga selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty menekankan prinsip demokrasi di keluarganya dalam menghadapi perbedaan pilihan partai politik.

Anang mengatakan, meski dirinya berbeda haluan partai politik dengan keluarga anaknya yakni Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar, tetapi tidak menjadikannya sebagai masalah di keluarganya.

“Ya itu bentuk demokrasi berjalan di Indonesia. Bahwa karena Aurel dengan pemimpin yang baru yaitu suaminya itu dia menentukan jalan sendiri,” kata Anang usai memberikan suaranya di TPS 87 di Kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu.

Baca juga: Anang Hermansyah nyoblos bareng Ashanty dan anaknya di Depok

Anang mengatakan, kebebasan menentukan pilihan politik merupakan sebuah kedewasaan dalam demokrasi.

Hal itu terus ia tanamkan dalam berdemokrasi di keluarganya, demikian juga harapannya agar kedewasaan dalam demokrasi terwujud di Indonesia.

“Hal itulah merupakan roh demokrasi Pancasila itu sendiri bahwa kita harus bebas memilih sesuai hati nurani dengan keyakinannya bahwa doa dari satu suara itu membangun Indonesia,” katanya.

Diketahui, Anang Hermansyah merupakan kader PDI Perjuangan (PDIP) pada Pemilu 2024.

Baca juga: Raffi Ahmad suarakan Pemilu damai

Adapun PDI Perjuangan sendiri mengusung pasangan Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

Anang maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil V Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bogor.

Sementara itu, suami Aurel Hermansyah yaitu Atta Halilintar menyatakan dukungannya dengan turut berkampanye bagi pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Harapan Inul Daratista untuk pemimpin masa depan RI

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Bocoran tampilan arena konser masif MSG Sphere di Las Vegas

Related Articles

Back to top button