Hiburan

Andien: Wawasan tentang gizi harus dimiliki wanita sebelum hamil 

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Andien Aisyah berpendapat wawasan mengenai gizi harus dimiliki wanita bahkan sebelum hamil, agar nantinya calon ibu bisa memberikan makanan dengan gizi yang baik ke anaknya.


“Semua ada tabungannya sehingga ketika anaknya lahir, menyusui kemudian MPASI, dia tahu apa seharusnya diberikan untuk si anak,” kata dia dalam konferensi pers yang digelar 1000 Days Fund di Jakarta, Kamis.

 

Berbicara mengenai makanan, Andien termasuk sosok yang memastikan semua penganan di rumahnya baik untuk dikonsumsi anak-anaknya.

 

“Semua ada yang di rumah sah dimakan anakku. Dalam arti ketika ada hal yang tidak baik dimakan sama anakku itu tanggung jawab orangtua, kenapa bisa itu ada di rumah,” tutur dia.

 

Dia juga mengatakan selalu menyediakan keripik tempe di rumah karena menyukai hidangan yang renyah.

 

“Makanan kriuk-kriuk suka banget. Makanya keripik tempe selalu ada di rumah,” kata salah satu anggota grup vokal 5 Wanita ini

 

Selain keripik tempe, Andien juga mengatakan suka menyantap hidangan buatan sang ibunda yang terbuat dari kacang hijau, yang digoreng dengan sedikit minyak kelapa, kemudian ditambah garam.

Sementara tentang camilan kesukaan buah hatinya, penyanyi yang belum lama ini mengeluarkan album berjudul “Dan Lalu” itu menyebut otak-otak.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha

Baca Juga:   Cardi B dan Megan Thee Stallion berduet untuk album mini

Related Articles

Back to top button