Hiburan

Andri Mashadi tertantang terlibat dalam “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”

Jakarta (LiveNews) – Aktor Andri Mashadi merasa tertantang saat terlibat dalam proyek film terbarunya berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”, mulai dari mempelajari agama Islam lebih dalam hingga memerankan karakter unik bernama Daarul di film tersebut.

“Terima kasih untuk Pak Raam dan Mas Hanung sudah ngasih kesempatan saya di film ini buat eksplorasi tokoh seperti Daarul,” kata Andri Mashadi saat ditemui dalam konferensi pers “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” di Jakarta, Jumat.

Andri Mashadi menilai tidak mudah bermain dalam film yang memiliki alur seperti “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” dan bahwa film tersebut bersifat personal bagi semua orang.

Baca juga: Aghniny Haque belajar ngaji lagi untuk film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Dalam film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”, Andri Mashadi berperan sebagai pemuda muslim yang taat agama bernama Daarul. Oleh sebab itu, Andri melakukan sejumlah persiapan untuk memerankan karakternya itu dengan mempelajari agama Islam lebih dalam.

Berbeda dengan Daarul, Andri Mashadi bukanlah orang yang terlalu aktif terlibat di kegiatan keagamaan. Meski demikian, Andri merasa senang bisa bergabung dalam proyek film “Tuhan, Izinkan Aku Berdoa” dan merasa lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Alih-alih melihat sisi buruk dari “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”, Andri berharap penonton dapat melihat pesan positif dan mempelajari agama Islam lebih jauh melalui film tersebut.

“Semoga film ini bisa menjadi pesan yang baik,” tutup Andri.

Film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Mei 2024. Film itu disutradarai oleh Hanung Bramantyo serta dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, Andri Mashadi, Djenar Maesa Ayu, dan lainnya.

Baca juga: Nugie alami dilema saat berperan di film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”

Baca Juga:   Anang dan Ashanty habiskan waktu di Sungai Han rayakan libur Idul Adha

Baca juga: Dian Sastrowardoyo: Indonesia sedang memulai gelombang film

Baca juga: Liku-liku romansa River dan Raia dalam film “The Architecture of Love”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button