Tekno

Annyeong Korea! Telkomsel-Viu: Menghadirkan Korea Selatan dengan Teknologi Hiburan

LiveNews – Telkomsel dan Viu Indonesia telah memperkenalkan program kolaboratif yang menggabungkan teknologi dan hiburan digital, yaitu “Annyeong Korea!” Program ini memberikan peluang menarik bagi pelanggan setia Telkomsel untuk memenangkan perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea Selatan.

Dalam program ini, sebanyak 10 pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (Pascabayar) dengan perolehan watching minutes tertinggi di platform Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih sebagai pemenang program dan berkesempatan untuk berangkat ke Korea pada November 2023. Menariknya, semakin lama pelanggan menonton di Viu, semakin besar peluang mereka untuk memenangkan perjalanan eksklusif ini.

Di era digital ini, teknologi memainkan peran sentral dalam memfasilitasi program ini. Aktivasi Paket Premium Viu dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs web telkomsel.com, atau dengan menggunakan kode UMB *465#. Dengan akses ke Paket Premium Viu, pelanggan dapat menonton drama Korea favorit mereka di hingga 5 perangkat sekaligus, memanfaatkan teknologi streaming yang canggih. Semua aktivitas menonton ini tercatat dan dihitung sebagai watching minutes.

Baca juga: Begini Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Kuota dan Kupon Hadiah Lainnya

Telkomsel secara berkala akan mengumumkan peringkat sementara para peserta program melalui laman tsel.id/AnnyeongKorea dan media sosial @telkomsel. Pada tanggal 15 Oktober 2023, 10 pelanggan dengan peringkat tertinggi akan menjadi pemenang yang beruntung mendapatkan paket hadiah yang spektakuler. Hadiah-hadiah ini mencakup tiket pesawat pulang-pergi dari Jakarta ke Incheon, akomodasi selama 5 hari 3 malam, tiket masuk ke destinasi wisata populer seperti Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, pengalaman kuliner khas Korea, uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

Program “Annyeong Korea!” mencerminkan komitmen Telkomsel dalam meningkatkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan melalui teknologi. Kerja sama dengan Viu Indonesia memungkinkan para pecinta drama Korea untuk merasakan budaya, alam, dan kehidupan di Korea Selatan yang selama ini mereka nikmati melalui layar digital.

Baca Juga:   Cara Membuat Nada Dering WhatsApp Sebut Nama Sendiri, Ikuti Langkah Ini!

Dengan teknologi sebagai penghubung, program ini menggabungkan dunia hiburan digital dengan pengalaman dunia nyata yang tak terlupakan, memberikan contoh bagaimana teknologi dapat memperkaya dan mempertemukan pengalaman manusia secara unik.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Related Articles

Back to top button