Hiburan

Antara Suara ungkap lokasi “Lagipula Hidup Akan Berakhir” di Jakarta

Jakarta jadi kota terakhir dan penutup untuk Konser Album ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir’.

Jakarta (LiveNews) – Promotor musik Antara Suara akhirnya mengumumkan lokasi terakhir album konser Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert” di Jakarta.

Melalui akun Instagram @antara.suara informasi perihal Album Konser Hindia di Jakarta mulai diungkap.

Mengusung tema “Malaikat Berputar di Langit Jakarta”, Hindia mengajak seluruh penggemar untuk dapat bertemu dan berkumpul di Blue Valley House of Communion.

“Setelah mendapat sambutan hangat di Surabaya, Semarang dan Bandung, kita akhirnya tiba di Ibukota. Kami mengajak semua yang sudah membeli tiket untuk sama-sama reveal lokasi album concert di Jakarta ini,” ujar CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Andri menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan sensasi bagi para penonton yang akan hadir.

Baca juga: Hindia sebut album kedua tak akan kalahkan album pertama

Tidak lama setelah diumumkannya lokasi terakhir Album Concert Hindia di Jakarta, berbagai video dan informasi mulai bermunculan perihal tertangkapnya sebuah gambar malaikat yang terbang di langit jakarta.

“Sebagaimana di kota-kota lain yang kami siapkan dengan konsep yang matang, Jakarta juga akan memberikan experience yang istimewa,” kata Andri.

Andri menyebutkan pihaknya menyiapkan lokasi dengan dekorasi, efek spesial, juga pertunjukan kecil yang sesuai dengan konsep yang dibawakan.

“Antara Suara mengajak kalian semua untuk rasakan segala sensasi dan emosi yang akan hadir di dalamnya,” tutur Andri.

Hindia menambahkan di Album Concert di Jakarta, dirinya akan tampil maksimal.

“Jakarta jadi kota terakhir dan penutup untuk Konser Album ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir’. Persiapan bareng sama tim udah matang banget, dan saya bakal tampil ‘habis-habisan’ untuk nanti. Karena konsepnya berbeda lagi dari kota sebelumnya, tentunya setlist lagu juga akan banyak banget kejutan, jadi, ayo kita happy dan rasakan semua emosi bareng-bareng nanti,” kata Hindia.

Baca Juga:   Bincang-bincang bersama lima personel grup idola J-pop JO1

Album Concert “Lagipula Hidup Akan Berakhir” di Jakarta akan menjadi titik berkumpul untuk dapat melepas rasa senang, sedih, kecewa, suka, maupun duka.

Informasi detail akan terus diupdate melalui Instagram @antara.suara termasuk informasi mengenai tiket tambahan yang akan dijual melalui laman hindia1024.com di waktu tertentu.

Baca juga: Hindia umumkan konser album di empat kota di Indonesia

Baca juga: Tiket Konser Hindia bisa dibeli mulai 25 Juli 2023

Baca juga: Hindia rilis bagian kedua dari album “Lagipula Hidup akan Berakhir”

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button