Hiburan

AntaraKita – SORE untuk Ade (Bagian 2)

LiveNews – Sebagai bentuk penghormatan terhadap sang vokalis dan penulis lagu Ade Paloh yang wafat pada Selasa 19 Maret 2024, band SORE menggelar sebuah showcase istimewa bertajuk “SORE untuk Ade” tepat pada hari kelahiran sang anggota band. Pada perhelatan itu, SORE yang tinggal menyisakan dua personel yaitu Awan Garnida (bass) dan Bembi Gusty (drums) berkolaborasi dengan sejumlah musisi, di antaranya Bilal Indrajaya, Rian Ekky Pradipta, Jakjek “Romantic Echoes”, Vira Talisa, dan Billy Saleh.

Dalam kesempatan tersebut, musisi Vira Talisa dan Bilal Indrajaya mengungkapkan sejumlah kenangan terhadap Ade Paloh, sekaligus membuncah segudang harapan dan doa bagi masa depan band SORE. (Ahmad Faishal Adnan/Aloysius Puspandono/Fauzan, Rizky Bagus Dhermawan, Subur Atmamihardja, Syahrudin, Syamsul Rizal/Arif Prada/Ahmad Faishal Adnan)

Simak bagian pertama AntaraKita “SORE untuk Ade” di sini. Nikmati pula penampilan utuh dari SORE dan para kolaborator dalam episode istimewa kali ini, hanya di kanal YouTube AntaraTV Indonesia.

 

Baca Juga:   Bio One akui mengidolakan Laura Basuki sejak dulu

Related Articles

Back to top button