Tekno

Archipelago Culinary Fest 2023 Menginspirasi Kreativitas dan Kolaborasi

Foto: Vritimes

LiveNews – Archipelago Culinary Fest 2023 telah berlangsung, dan lebih dari 1000+ pengunjung setiap harinya memeriahkannya! Acara yang diadakan mulai dari 6 hingga 10 September di D’Garden Sungailiat ini telah sukses besar, melebihi semua ekspektasi dengan menarik lebih dari 1000 pengunjung setiap harinya.

Apa yang membuat acara ini begitu istimewa bukan hanya hidangan lezatnya, tetapi juga pendekatan inovatifnya dalam merayakan kekayaan budaya dan kreativitas Bangka Belitung.

Grand Launching ACF 2023 menandai awal era baru bagi festival ini. Secara resmi, festival ini berubah menjadi “ACF Innovation Hub.” Mengapa? Karena ACF ingin memberikan kontribusi nyata pada kreativitas, keberlanjutan, dan bakat lokal. Mereka ingin menjadikan ACF sebagai pusat inovasi di wilayah ini.

Salah satu momen puncak di ACF 2023 adalah Creative Talk. Di sini, para ahli dari berbagai bidang berkumpul untuk berbicara tentang “Cultural Fusion: Menginspirasi Kreativitas dan Kolaborasi Antar-Industri.”

Dalam segmen ini, kita bisa merasakan esensi dari misi ACF, yaitu mendorong kolaborasi lintas disiplin ilmu dan merayakan perpaduan seni, budaya, dan kuliner.

Mengenang kesuksesan ACF 2023, Mochd R, pendiri ACF dan Visualē, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah berkontribusi pada keberhasilan acara ini.

Dia mengatakan, “ACF telah berkembang menjadi lebih dari sekadar festival kuliner; ini adalah platform untuk kreativitas, inovasi, dan komunitas. Kami sangat senang telah menjadi ACF Innovation Hub, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang masa depan persiapkan untuk ACF 2024.”

Dengan semangat inovasi dan semangat untuk merayakan budaya, ACF 2023 telah menginspirasi banyak orang dan memberikan pandangan tentang masa depan yang cerah untuk dunia kuliner dan seni di Bangka Belitung. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan ACF 2024 bawa untuk kita semua!

Baca Juga:   Bagaimana Cara Menambang Ethereum? Ini Dia 3 Caranya!

Related Articles

Back to top button