Hiburan

Ariana hormati mendiang Mac Miller dalam “Yours Truly” deluxe edition

Jakarta (LiveNews) – Ariana Grande memberikan penghormatan kepada mendiang mantan kekasihnya Mac Miller, yang meninggal dunia karena overdosis pada tahun 2018, dengan menerbitkan kembali album dari tahun 2013 “Yours Truly” pada 25 Agustus.

Penyanyi dengan sapaan akrab Ari itu sebelumnya berkolaborasi dengan Miller dalam single “The Way” pada album tersebut.

Pada video rekaman pembuatan ulang (remastered) kolaborasi mereka yang diunggah di akun YouTube resmi Ariana, visual di akhir memudar menjadi hitam, sementara tulisan “Feat. Mac Miller” yang ditulis dengan warna putih tetap ada di layar. Di trek itu sendiri, bagian string orkestra ditambahkan pada bait rap kedua Miller.

Baca juga: Ariana Grande pamer cincin tunangan

Pembaruan ini terjadi satu dekade setelah perilisan “Your Truly”, album studio debut Ariana.

“Selamat hari jadi yang ke sepuluh tahun untuk proyek yang mengubah hidupku,” tulis Ariana di Instagram setelah perilisan ulang tersebut, seperti dilansir Eonline, Sabtu (25/8).

“Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena telah mendengarkan dan tumbuh bersamaku di setiap langkah,” tambahnya.

Selain versi baru “The Way”, edisi deluxe Yours Truly mencakup pertunjukan live “Baby I”, “Right There”, “Honeymoon Avenue”, “Daydreamin”, dan “Tattooed Heart”.

Untuk memperingati peristiwa tersebut, Ariana menjanjikan para penggemar sebuah “program perayaan” di akun media sosialnya, termasuk video pertunjukan langsung “The Way” bersama dengan beberapa cuplikan di balik layar yang akan dirilis pada 30 Agustus.

“Saya harap kamu menikmatinya!” tambah pemain berusia 30 tahun itu. “milikmu sungguh, ariana.”

Setelah berkolaborasi dengan pria bernama asli Malcolm McCormick di lagu mereka, Ariana berkencan dengannya dari tahun 2016 hingga 2018. Hubungan keduanya kandas beberapa bulan sebelum sang rapper meninggal karena overdosis yang tidak disengaja pada September 2018 di usia 26 tahun.

Baca Juga:   Istri gaji besar rentan alami KDRT hingga Jeep Wrangler hybrid ditarik

Baca juga: Ariana Grande akan tampil di seri konser “Rift Tour” Fortnite

Baca juga: Ariana Grande akhirnya dinikahi agen real estate

Baca juga: Ariana Grande akan jadi juri baru di “The Voice”

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button