Nasional

Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal Menurut Primbon Jawa, Didatangi Arwahnya?

LiveNews – Sebagian orang mungkin pernah mengalami mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal dunia. Kira-kira, apa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa?

Konon katanya, saat Anda mendapati mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal tetapi tidak berbicara, maka itu pertanda bahwa orang di mimpi tersebut sengaja mengunjungi Anda. Mereka hanya sekadar ingin tahu bagaimana keadaan Anda saat ini. 

Di sisi lain, ternyata mimpi juga bisa ditafsirkan bahwa Anda sedang rindu dengan kehadiran orang yang ada di mimpi tersebut di dunia nyata. Bahkan, ada juga yang mengatakan bahwa jika Anda kedatangan orang yang sudah meninggal banyak berbicara pada Anda di dalam mimpi, sebaiknya hati-hati. Pasalnya, sosok tersebut bisa menjadi jin yang sedang menganggu pikiran Anda. Benarkah demikian?

Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal Menurut Primbon Jawa

Baca Juga:Arti Mimpi Teman Meninggal Menurut Primbon Jawa, Bermakna Perpisahan hingga Rasa Bersalah

Menurut primbon Jawa, bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal dunia bisa berarti beberapa hal. Nah, berikut ada beberapa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Menunjukkan Keinginan untuk Menyampaikan Pesan

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa yang pertama adalah mimpi ini menunjukkan keinginan Anda yang sebenarnya. Mimpi tersebut menunjukkan bahwa Anda ingin menyampaikan suatu pesan kepadanya. Hanya saja, belum sempat keinginan ini terwujud orang tersebut ternyata sudah pergi meninggalkan Anda. Dan mungkin kepergiannya sangat mendadak atau Anda memang tidak mendapatkan kabar ketika orang tersebut meninggal dunia.

2. Anda Sedang Merindukannya

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa berikutnya adalah Anda mungkin sedang merindukannya. Mimpi ini bisa menandakan kalau Anda sedang merindukan kehadiran orang tersebut.

Baca Juga:   Perlu Waktu Lama dan Hati-hati

Baca Juga:Arti Mimpi Orang Meninggal Menurut Islam, Bermakna Baik atau Buruk?

3. Adanya Perasaan yang Mengganjal atau Penyesalan

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal juga bisa menandakan mengenai perasaan Anda yang terdalam. Mimpi ini menandakanbahwa Anda merasa menyesal karena tidak memahaminya dengan baik semasa hidup. 

4. Adanya Perasaan Belum Rela Kehilangan

Arti mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa juga menjadi sebuah tanda kalau Anda sebenarnya belum bisa merelakan kepergian orang tersebut. Anda belum bisa menerima bahkan tidak percaya jika orang tersebut telah meninggalkan Anda untuk selama-lamanya.

Itulah ulasan singkat seputar arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa yang perlu Anda ketahui. Kehadiran mimpi terkadang memang bisa menyenangkan, menyedihkan, bahkan bisa juga menakutkan dan membuat khawatir. Sama halnya dengan mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Related Articles

Back to top button