Hiburan

Babe Cabita akan dimakamkan di TPU Cirendeu Tangerang Selatan

Jakarta (LiveNews) – Komedian Babe Cabita meninggal dunia di usia 34 tahun pada Selasa, 9 April 2024 dan rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Tangerang Selatan hari ini.

 

“Dimakamkan hari ini setelah sholat Asar di (Tempat) Pemakaman Umum Cirendeu, Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan,” tulis kabar yang disampaikan oleh rekan Babe Cabita yang juga seorang pemengaruh (influencer), Kevin Kautsar melalui unggahan Instagram Stories, Selasa.

 

Dalam unggahan tersebut Kevin juga mengabarkan bahwa komedian yang bernama asli Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) itu, meningaal dunia pada 9 April 2024 pukul 06:38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tangkapan layar unggahan Instagram Stories Kevin Kautsar. (Instagram/@kevinkauts_)

Meski demikian, tidak disebutkan penyebab kematian komedian tersebut. Namun, tahun lalu Babe Cabita sempat menjalani perawatan di rumah sakit untuk penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

 

Kevin pun membagikan kesannya terhadap Babe Cabita semasa hidupnya dengan mengatakan, “Ya Allah, pengalaman ketemu dan ngobrol sama beliau super ramah dan sangat menyenangkan!” katanya.

 

Dia melanjutkan, “Wafat di akhir Ramadhan, semoga Allah terima semua niat baik dan amal soleh abang. Semua tawa dan bahagia yang abang buat bagi orang lain jadi pemberat timbangan kebaikan di sisi Allah,” tutupnya.

 

Babe Cabita merupakan komedian tunggal dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV. Pria berambut kribo itu pun berhasil menjuarai musim ketiga acara tersebut pada tahun 2013.

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   YouTube terus berkomitmen hadirkan konten sesuai pedoman dan aturan

Related Articles

Back to top button