Hiburan

Babe Cabita meninggal hingga kemungkinan mobil terbakar saat tabrakan

Jakarta (LiveNews) – Tepat satu hari sebelum Idul Fitri 1445/2024, dunia komedi dirundung duka akibat berpulangnya komedian Babe Cabita yang meninggal dunia pada usia 34 tahun hingga Pakar Otomotif mengungkap sejumlah kemungkinan terjadinya kendaraan yang terbakar pada saat terjadinya kecelakaan.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Selasa (9/4) dan masih layak untuk dibaca kembali.

 

Komedian Babe Cabita meninggal usia 34 tahun

 

Komedian Babe Cabita meninggal dunia pada usia 34 tahun, menurut informasi dari rekannya sesama komedian Oki Rengga Winata.

 

Robert Downey Jr. dengan senang hati kembali sebagai Iron Man

 

Robert Downey Jr. baru saja memenangkan Oscar pertamanya untuk “Oppenheimer”, tetapi dia tidak ingin lari dari masa lalunya di Marvel.

Ahli jelaskan penyebab seseorang terkena anemia aplastik

Praktisi Kesehatan Masyarakat dr.Ngabila Salama menyatakan anemia aplastik merupakan kondisi seseorang yang mengalami kegagalan sumsum tulang belakang untuk mereproduksi tiga jenis sel.

 

Nintendo tutup server online di konsol Wii U dan 3DS

 

Nintendo menutup server online pada Wii U dan 3DS sehingga mode permainan multi pemain melalui jaringan internet di dua konsol tersebut tidak lagi tersedia.

 

Ini sejumlah kemungkinan penyebab mobil terbakar saat tabrakan

Pakar otomotif sekaligus akademisi Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu mengungkap terdapat sejumlah kemungkinan yang dapat menyebabkan mobil dapat terbakar saat terjadi tabrakan.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Film dokumenter sebagai medium cegah PMI terjebak radikalisme

Related Articles

Back to top button