Hiburan

“Bad Boys: Ride or Die” raup 104 juta dolar AS pada penayangan perdana

Jakarta (LiveNews) – Film “Bad Boys: Ride or Die” yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence menunjukkan performa baik pada penayangan perdana dengan gabungan pendapatan dari bioskop domestik dan internasional mencapai lebih dari 104 juta dolar AS.

Menurut siaran Variety pada Senin, film ini mengumpulkan 56 juta dolar AS dari bioskop domestik Amerika Utara dan 48,6 juta dolar AS dari bioskop internasional, sehingga total perolehannya secara global mencapai 104,6 juta dolar AS.

Penayangan film di bioskop Imax tercatat menyumbang 5,2 juta dolar AS bagi pendapatan dari penjualan tiket domestik dan 8,2 juta dolar AS pada pendapatan dari penjualan tiket global.

Film “Bad Boys: Ride or Die” merupakan sekuel dari film “Bad Boys” (1995), “Bad Boys II” (2003), dan “Bad Boys for Life” (2020).

Penerimaan penonton terhadap film tersebut cukup baik, dengan nilai A- dari CinemaScore dan 64 persen dari Rotten Tomatoes.

Baca juga: Film “Bad Boys: Ride or Die” akan tayang di Tiongkok bulan Juni

Baca juga: Will Smith dan Martin Lawrence kembali dalam sekuel keempat “Bad Boys”

Duet sutradara Adil Er Arbi dan Bilall Fallah kembali menjadi pengarah film keempat dalam waralaba “Bad Boys”.

Film tersebut mengikuti detektif Mike dan Marcus menyelidiki kasus dugaan korupsi di Departemen Kepolisian Miami. Setelah sebuah jebakan membuat mereka menjadi buron, keduanya terpaksa bekerja di luar hukum untuk menyelesaikan perkara.

Dengan modal produksi sebesar 100 juta dolar AS, “Bad Boys: Ride or Die” diperkirakan tampil baik di bioskop walau mungkin tidak sampai mengungguli “Bad Boys for Life”.

Film “Bad Boys for Life” tercatat menghimpun 62 juta dolar AS pada penayangan perdana serta meraup pendapatan kotor 206 juta dolar AS di Amerika Utara dan 426 juta dolar AS secara global.

Baca Juga:   Kisah sang naga dan anak manusia dalam lakon “Matahari Papua”

Baca juga: Will Smith dan Martin Lawrence saling mengungkap perilaku saat syuting

Baca juga: Film romansa “Romeo Ingkar Janji” tayang di bioskop mulai 25 Juli 2024


 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button