Olahraga

Badai Cedera Paksa Pioli Kocok Ulang Lini Tengah AC Milan Jelang Lawan Verona

Pelatih klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Stefano Pioli, terpaksa ‘mengocok ulang’ lini tengah jelang laga melawan Hellas Verona. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

LiveNews – Aksi kocok ulang dilakukan oleh pelatih raksasa Liga Italia, AC Milan, Stefano Pioli, jelang laga melawan Hellas Verona usai ditekuk oleh Inter Milan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, akan menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan kompetisi Serie A musim 2023/2024 pekan ke-5 pada hari Sabtu (23/09/23).

AC Milan baru ditekuk oleh Inter Milan dengan skor telak 1-5 pada pekan lalu yang dilanjutkan hasil imbang 0-0 melawan Newcastle United di Liga Champions.

Kondisi ini membuat pelatih Milan, Stefano Pioli pusing dan akan mencoba mengocok ulang skuadnya dalam laga melawan Verona.

Selain soal mengubah skuad selepas kalah, AC Milan juga tengah mendapat badai cedera selepas hasil imbang melawan Newcastle United.

Beberapa pemain membutuhkan masa rehat dan dipastikan akan digantikan oleh pemain pelapis demi menghindari hal-hal tak diinginkan.

Dilansir dari Football Italia, Rade Krunic disebut akan dicadangkan dalam laga melawan AC Milan selepas lima kali beruntun menjadi pemain utama di semua kompetisi.

Krunic dikabarkan akan digantikan oleh Tijjani Reijnders yang belakangan menjadi pemain andalan AC Milan.

Sementara, Milan juga masih memiliki gelandang muda, Yunus Musah yang belakangan baru dimainkan sebagai pemain utama dan main cukup apik. 

Kondisi ini membuat AC Milan akan memiliki wajah baru sekaligus menguji kedalaman skuad hasil belanja besar pada musim panas lalu. 

Baca Juga:   Respons Erick Thohir Soal Hasil Buruk Timnas U-24 di Asian Games 2022

Related Articles

Back to top button