Hiburan

Badai siap gelar konser perayaan 25 tahun berkarier pada 19 Januari

Jakarta (LiveNews) – Musisi sekaligus pencipta lagu Doadibadai Hollo akan menggelar konser perayaan 25 tahun kariernya bertajuk “Tak Lekang Oleh Waktu” di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada 19 Januari 2024 sekaligus merilis single solo terbarunya.

“Saya tidak menyangka bisa berkarier sampai 25 tahun. Konser ini akan melibatkan 18-20 lagu hit yang pernah saya ciptakan di industri musik Indonesia,” kata Doadibadai Hollo yang akrab disapa Badai saat ditemui dalam konferensi pers “Konser 25 Tahun Badai Tak Lekang Oleh Waktu” di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Menariknya, konser perayaan 25 tahun Badai bersama label musik Nagaswara ini akan menghadirkan penampilan berbeda dari konser-konser sebelumnya. Di konser ini, Badai akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, termasuk musisi dangdut Duo Anggrek dan kolaborasi budaya dari penari serta musik tradisional Indonesia.

Baca juga: God Bless bakal padukan musik rock dengan orkestra di konser 50 tahun

“Ada kolaborasi budayanya. Ini akan menarik banget, ada tarian daerah, etnik, itu akan jadi satu resonansi berbeda dari konser-konser saya sebelumnya,” kata Badai.

Dengan menggandeng Nagaswara, Badai ingin menghadirkan sesuatu yang spesial bersama label yang menaunginya sejak tahun 2004-2016. Menurutnya, konser ini menjadi momen perayaan sekaligus kembalinya Badai ke “rumah” perjuangan di awal karier musiknya ini, yaitu Nagaswara.

Oleh sebab itu, dirinya ingin merayakan konser spesialnya ini bersama Nagaswara serta musisi-musisi dari label yang sama. Selain Duo Anggrek, Badai akan berkolaborasi dengan Randy Pangalila, Delon, dan Dudi Oris.

“Bagi saya, Badai itu perjuangannya luar biasa. Apalagi 25 tahun ini menjadi satu momen kembalinya Badai ke Nagaswara, dan saya apresiasi untuk Badai,” kata CEO Nagaswara Music Publishing & Entertainment Rahayu Kertawiguna.

Baca Juga:   Nanon Korapat sukses gelar konser intim pertamanya di Jakarta

Baca juga: God Bless rilis video musik “Musisi” jelang Konser Emas 50 Tahun

Tidak hanya merayakan karier bermusiknya di belantika musik Tanah Air, di konser “Tak Lekang Oleh Waktu” ini Badai akan merilis single solo terbarunya. Single ini akan menjadi “pelepas dahaga” para penggemar setelah beberapa waktu Badai belum merilis proyek musik solonya.

Saat ini, pembelian tiket untuk konser perayaan 25 tahun Badai “Tak Lekang Oleh Waktu” di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada 19 Januari 2024 telah dibuka dan dapat dibeli melalui laman 25thbadaibermusik.com atau di Instagram @konser25tahunbadai.

Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dibeli oleh penonton, yakni paket Demi Cinta seharga Rp1 juta, kategori 1 dengan Rp800 ribu, kategori 2 sebesar Rp600 ribu, kategori 3 seharga Rp400 ribu, dan kategori 4 dengan harga Rp175 ribu.

Baca juga: “Konser Akbar Monas” kembali undang warga Jakarta nikmati musik klasik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button