Hiburan

BAE173 siap gelar “POLARIS” untuk sapa penggemar Indonesia

Jakarta (LiveNews) – Grup idola asal Korea Selatan BAE173 siap menggelar fan concert  “BAE173 2ND FAN CONCERT IN JAKARTA ‘POLARIS’” yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 6 Juni 2024.

“Info tiket. Cek seat plan resmi dan sejumlah manfaat dari tiap kategori tiket dalam BAE173 2ND FAN CONCERT IN JAKARTA ‘POLARIS’,” tulis Dyandra Global selaku promotor acara fan concert BAE173 di Jakarta melalui laman Instagram resminya, Sabtu.

Tiket untuk fan concert BAE173 akan dijual mulai 3 Mei 2024 pukul 14:00 WIB di laman situs resmi Dyandra.

Ada sejumlah kategori tiket fan concert BAE173 yang dapat dibeli oleh penonton, antara lain kategori VIP sebesar Rp1.5 juta, CAT 1 dengan harga Rp1.2 juta, CAT 2 seharga Rp1 juta, dan CAT 3 sebesar Rp750 ribu. Namun, harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Kategori tiket BAE173 di atas memiliki keuntungan masing-masing yang bisa didapat oleh penonton, mulai dari photo card, poster, hi-bye, sound check (untuk kategori VIP), hingga foto polaroid bertanda tangan, poster bertanda tangan, dan foto grup untuk sejumlah penonton terpilih.

BAE173 baru saja merilis album mini kelima mereka bertajuk “NEW CHAPTER : LUCEAT” pada Maret 2024. Lagu utama BAE173 dalam album mini tersebut, yakni “Fifty-Fifty” menjadi salah satu lagu terpopuler mereka di sejumlah platform streaming musik, salah satunya Spotify.

Baca juga: Nam Dohyon BAE173 ajukan penangguhan kontrak kepada agensinya

Baca juga: SEVENTEEN lampaui 3 juta pra pemesanan “17 IS RIGHT HERE”

Baca juga: Winter aespa jalani operasi pneumotoraks

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Penyair Joko Pinurbo tutup usia

Related Articles

Back to top button