Olahraga

Barcelona Kantongi 4 Gelandang Jelang Bursa Transfer Januari, Ada 2 Nama Baru

Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, kantongi 4 gelandang jelang bursa transfer Januari, ada 2 nama baru. (Foto: Reuters/Lee Smith)

LiveNews – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, kantongi 4 gelandang jelang bursa transfer Januari, ada 2 nama baru.

Barcelona merupakan salah satu klub Liga Spanyol yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer 2024, termasuk gaet gelandang baru.

Hal tersebut dilakukan oleh Barcelona untuk menambah kedalaman skuad di lini tengah, yang masih kurang mumpuni jika ada beberapa pemain yang cedera.

La Blaugrana, julukan Barcelona, juga masih mencari gelandang bertahan, mengingat mereka hanya memiliki Oriol Romeu di posisi itu.

Selain itu, Barcelona tampak kurang kuat ketika Pedri dan Frenkie de Jong mengalami cedera dalam beberapa pekan.

Maka tak ayal jika Barcelona lantas menetapkan 4 nama gelandang yang ingin diboyong di bursa transfer yang akan datang.

1. Martin Zubimendi

Gelandang berpaspor Spanyol ini sebenarnya telah masuk radar Barcelona sejak beberapa jendela bursa transfer terakhir.

Keadaan itu tidak terlepas dari posisi murni yang dimiliki oleh Martin Zubimendi sama dengan Sergio Busquets, yakni gelandang bertahan.

Terlebih lagi, permainan Zubimendi adalah karakteristik pemain yang dicari oleh Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona.

Martin Zubimendi tercatat mengoleksi 2 gol dan 1 assist dari 14 laga yang dijalani di Liga Spanyol 2023-2024. Sehingga, namanya masih jadi favorit Barcelona di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga:   Jadwal Liga Champions Hari Ini: Laga Berat AC Milan dan PSG

Related Articles

Back to top button