Olahraga

Bayern Munchen Resmi Perkenalkan Harry Kane dengan Nuansa Film Action

Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, resmi perkenalkan Harry Kane sebagai pemain baru dengan nuansa film action pada bursa transfer musim panas 2023.

LiveNews – Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, resmi perkenalkan Harry Kane sebagai pemain baru dengan nuansa film action pada bursa transfer musim panas 2023.

Saga transfer Harry Kane pada akhirnya selesai juga setelah sempat terjadi hiruk pikuk antara Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur baru-baru ini.

Tim berjuluk Die Roten itu menyodorkan tawaran 100 juta euro plus 20 juta euro kepada Tottenham sebagaimana dikabarkan oleh ahli transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

Pria berusia 30 tahun itu terikat kontrak selama empat tahun dengan raksasa Liga Jerman itu yang membuatnya akan tetap berseragam Bayern hingga 2027.

Masalah kecil sempat terjadi yang mana Daniel Levy selaku pimpinan Tottenham Hotspur menahan kepergian Harry Kane di bandara karena ingin melakukan perubahan kecil pada kesepakatan.

Namun, pada akhirnya negosiasi tidak ada yang berubah sehingga sang top skor Timnas Inggris itu bisa segera terbang ke Munich untuk menjalani tes medis dan merampungkan transfer.

Terbaru, Bayern Munchen pada akhirnya mengumumkan kedatangan bomber tajam asal Inggris itu melalui Twitter dengan nuansa film action.

Terlihat dari nomor kursi yang diduduki oleh Kane, striker yang pernah diidam-idamkan Manchester United itu akan mengenakan nomor punggung 9 bersama Die Roten.

Harry Kane kiranya akan menjadi salah satu kunci mengembalikan kejayaan Bayern Munchen pada musim 2023/2024 nanti.

Terlebih lagi, Bayern Munchen sangat mendambakan bisa memulangkan trofi Liga Champions, trofi yang juga diidam-idamkan Harry Kane.

Baca Juga:   Fenomena Unik Liga 1: Banyak Bek yang Punya Kemampuan seperti Playmaker

Related Articles

Back to top button