Tekno

Belum Usai, Pengguna Kini Laporkan Layar iPhone 15 Miliknya Terbakar

Foto: Twitter/@tarunvats33

LiveNews – Apple telah meluncurkan iPhone 15 Pro Max dengan fitur-fitur canggih seperti lensa tetraprism baru, tombol Action, bingkai titanium, dan chipset A17 Pro. Namun, seiring berjalannya waktu, sejumlah masalah muncul dan mengganggu pengalaman pengguna. Artikel ini akan membahas beberapa masalah utama yang dialami oleh pengguna iPhone 15 Pro Max dan upaya Apple untuk mengatasinya.

Salah satu masalah utama yang dilaporkan oleh pengguna iPhone 15 Pro Max adalah layar terbakar. Pengguna seperti Tarun Vats telah melaporkan masalah ini di media sosial X.com atau Twitter. Ini adalah masalah yang cukup serius dan telah menambah daftar masalah yang dihadapi perangkat Apple tahun ini.

 

Selain masalah layar terbakar, beberapa pengguna melaporkan bahwa layar ProMotion 120Hz yang diiklankan sebagai fitur unggulan dari iPhone 15 Pro Max seringkali terkunci pada 80Hz dalam banyak kasus. Hal ini mengurangi pengalaman visual yang diharapkan oleh pengguna. Speaker penerima juga mulai berderak ketika volume diatur di atas 80%, yang merupakan masalah lain yang perlu diperhatikan.

  • Gangguan Aplikasi Pihak Ketiga

Pengguna juga melaporkan gangguan dengan aplikasi pihak ketiga yang tidak dioptimalkan dengan baik seperti Snapchat. Hal ini mengakibatkan antarmuka pengguna yang buram dan tidak memuaskan. Penggunaan aplikasi pihak ketiga adalah bagian integral dari pengalaman pengguna ponsel pintar, sehingga masalah ini merupakan keprihatinan yang serius.

Selain masalah tersebut, beberapa pengguna juga mengalami kesulitan saat mencoba mengisi daya iPhone 15 Pro Max mereka menggunakan beberapa powerbank. Ini adalah masalah yang harus segera diatasi, karena daya baterai adalah salah satu aspek penting dari ponsel pintar.

Baca Juga:   Mengenal Berbagai Kelebihan Aset Kripto

Baca juga: Resmi, Ini Harga iPhone 15 Series, Jadwal Pre-order & Penjualan Perdana di Indonesia

Respon Apple

Apple telah merespons beberapa masalah ini, khususnya masalah panas berlebih pada iPhone 15 Pro Max, melalui pembaruan patch. Namun, pertanyaan yang muncul adalah apakah Apple dapat sepenuhnya mengatasi serangkaian masalah ini hanya dengan pembaruan perangkat lunak. Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai penyelesaian yang sepenuhnya memadai.

Kesimpulan

Meskipun iPhone 15 Pro Max menawarkan sejumlah fitur canggih, masalah yang muncul telah mengganggu pengalaman pengguna. Masalah layar terbakar, ProMotion 120Hz yang terkunci, gangguan aplikasi pihak ketiga, dan kesulitan pengisian daya adalah hal-hal yang perlu diperhatikan. Apple telah merespons beberapa masalah ini, tetapi masih perlu waktu untuk melihat apakah masalah ini dapat diatasi sepenuhnya. Pengguna iPhone 15 Pro Max perlu tetap waspada dan menunggu pembaruan yang dapat mengatasi masalah ini dengan memuaskan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button