Olahraga

Bersaing dengan Axel Tuanzebe, Elkan Baggott Ditunggu Pelatih Ipswich Town

Elkan Baggott sudah ditunggu oleh pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, jelang laga lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Inggris, Championship, pekan ini.

LiveNews – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, sudah ditunggu oleh pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, jelang laga lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Inggris, Championship, pekan ini.

Setelah jeda internasional, Ipswich Town akan kembali melanjutkan kiprah mereka dengan melawat ke markas Sheffield Wednesday, untuk lanjutan Championship pada Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Kieran McKenna, selaku pelatih, mengaku senang beberapa pemain Ipswich Town sudah kembali tanpa masalah setelah bertugas membela negara masing-masing.

Salah satunya, Elkan Baggott yang baru-baru ini tampil gemilang mengantarkan Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Diketahui, Elkan Baggott membantu Timnas Indonesia U-23 meraih dua kemenangan beruntun saat menghadapi Chinese Taipei (9-0) dan Turkmenistan (2-0) pada babak kualifikasi.

Bahkan, bek berpostur 190 cm tersebut sempat mencetak gol lewat sundulan untuk gol keenam skuad Garuda Nusantara melawan Taipei.

Kieran McKenna secara tersirat menunjukkan apresiasinya terhadap Elkan Baggott. Dia berharap Baggott bisa bergabung di sesi latihan Ipswich hari ini jelang laga melawan Wednesday.

Selain Elkan Baggott, ada juga Sam Morsy yang membela Timnas Mesir pada Kualifikasi Piala Afrika melawan Etiopia dan melawan Tunisia untuk laga persahabatan.

“Senang sekali melihat mereka (Elkan Baggott dan Sam Morsy) kembali, mereka menambah torehan internasional mereka dan kembali ke tim yang berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik (jelang kontra Wednesday,” tutur McKenna dilansir dari Suffolknews.

“Hal ini memudahkan mereka kembali bergabung dan sangat menyenangkan bisa menyatukan seluruh tim, atau hampir seluruh grup, kembali bersama hari ini,” lanjutnya.

Baca Juga:   Arsenal Bisa Apes di Liga Champions Gara-gara Harry Kane Gabung Bayern Munchen

Related Articles

Back to top button