Hiburan

Billie Eilish ungkap album baru tidak akan memiliki ‘single’

Jakarta (LiveNews) – Era baru Billie Eilish sedang berlangsung saat ia mengumumkan judul dan tanggal rilis album ketiganya.

Untuk LP album mendatangnya Hit Me Hard and Soft yang akan dirilis pada 17 Mei, Eilish mengambil pendekatan yang berbeda dari rekaman sebelumnya.

Melansir Hollywood Reporter pada Senin (8/4), album ini dikabarkan tidak akan ada ‘single’, tetapi justru penyanyi pemenang Grammy itu ingin memberikan semuanya kepada penggemarnya sekaligus.

Baca juga: Billie Eilish kenakan pin merah bermakna “cease fire Gaza” di Oscar

Baca juga: Billie Eilish suguhkan pertunjukan menyentuh hati di Oscar 2024

“Finneas dan saya benar-benar sangat bangga dengan album ini, dan kami tidak sabar menunggu Anda mendengarnya,” katanya dalam pengumuman di media sosial.

Setelah menyebut para artis karena varian vinil mereka yang boros, Eilish berkomitmen untuk bertindak ramah lingkungan untuk rekaman ini, merilis salinan fisik terbatas pada hari yang sama, masing-masing menampilkan daftar lagu yang sama.

Seperti halnya album sebelumnya Happier Than Ever, vinil Hit Me Hard dan Soft akan dibuat dari 100 persen bahan yang dapat didaur ulang.

Berita tersebut muncul setelah Eilish memberikan bocoran tentang kedatangan album barunya di Instagram minggu lalu, menambahkan penggemar ke daftar teman dekatnya, di mana dia melihat pratinjau judul dan karya seni LP.

Penyanyi berusia 22 tahun itu juga membahas bahwa dia sedang mengerjakan LP saat tampil di The Cookout pada September 2023.

“Ada seluruh album musik yang akan datang. Kami sedang dalam tahap akhir pembuatannya, jadi bukan berarti ini akan segera dirilis, tapi ini sudah sampai di sana dan ini sangat menarik,” katanya saat itu.

Baca Juga:   BAE173 siap gelar "POLARIS" untuk sapa penggemar Indonesia

Pengumuman Eilish datang setelah dia menjadi pemenang Oscar dua kali termuda bersama kakaknya Finneas, setelah memenangkan lagu orisinal terbaik untuk kontribusi film “Barbie”, yaitu lagu “What Was I Made For?”.

Baca juga: Billie Eilish dan Finneas terima penghargaan Grammy untuk lagu terbaik

Baca juga: Billie Eilish bagikan kabar soal album baru: Soon-ish!

Baca juga: Ungkap tertarik pada wanita, Billie Eilish tak sadar orang belum tahu

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button