Hiburan

Bio One akui mengidolakan Laura Basuki sejak dulu

Sampai sekarang masih deg-degan, melihat dia masih starstruck

Jakarta (LiveNews) – Aktor Juan Bio One yang akrab disapa Bio One mengaku sudah mengidolakan Laura Basuki sejak dulu, tepatnya ketika dirinya masih menginjak bangku SMP.

“Aku nge-fans sama Kak Laura itu dari SMP kayaknya, terus bisa satu frame sekarang itu kayak mimpi jadi kenyataan,” kata Bio saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Sleep Call” di Jakarta, Rabu.

Saat ini, Bio One dan Laura Basuki terlibat dalam sebuah film bertajuk “Sleep Call”. Dalam film bergenre suspensed thriller tersebut, keduanya disandingkan sebagai pemeran utama yang kebetulan terlibat dalam hubungan percintaan yang kompleks.

Baca juga: Penantian Laura Basuki atas film komedi akhirnya terbayar

Oleh sebab itu, Bio masih merasa gugup saat harus berdekatan dengan Laura. Beruntung, Bio segera merasa nyaman ketika harus beradu akting dengan Laura bersama rekan-rekan lainnya di lokasi syuting dan dapat bekerja secara profesional untuk film barunya tersebut.

“Sampai sekarang masih deg-degan, melihat dia masih starstruck. Menjadi inspirasi buat aku saat melihat Laura Basuki bekerja,” kata Bio.

Saat merasa gugup, Bio pun melakukan tarikan napas panjang untuk mengatasinya. Selain itu, ia mencoba menyadarkan diri dengan mencubit pipinya untuk tetap fokus ketika berada dalam satu adegan dengan Laura.

Sebagai seniornya, Laura dipandang Bio sebagai aktris yang sangat mumpuni, sehingga dirinya pun mencoba mempelajari banyak hal dari Laura. Sebaliknya, Bio juga membantu Laura dengan menyempatkan diri untuk datang ke lokasi syuting saat ia tidak memiliki jadwal syuting untuk filmnya.

“Setiap hari aku datang, walaupun scene-nya nggak ada. Jadi, adegan Laura yang telepon-an, itu aku ada di situ, di belakang kamera seperti telepon-an,” kata Bio.

Baca Juga:   Film “Vina: Sebelum 7 Hari” dapat sambutan baik dari keluarga Vina

Ia juga merasa terkesan dengan warna akting Laura dalam film “Sleep Call”. Menurutnya, akting Laura di sana menampilkan sisi berbeda dirinya dari karakter film sebelumnya.

“Laura memainkan ‘Dina’ 100 ribu dibanding 100, keren banget! Aku mencintai semua karya Laura Basuki, apalagi yang ini,” kata Bio.

Baca juga: Film “Sleep Call” rilis poster dan trailer resmi

Baca juga: Segudang harapan Laura Basuki dan Chicco Kurniawan untuk sinema lokal

Baca juga: Laura Basuki menikmati baca buku bertema psikologi serta fiksi fantasi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button