Hiburan

Bioskop Online luncurkan fitur terbaru ‘download’

Jakarta (LiveNews) – Layanan video berbayar Bioskop Online resmi meluncurkan fitur terbarunya, yakni fitur ‘download’ yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh film-film di aplikasi Bioskop Online dan menontonnya berkali-kali tanpa memerlukan koneksi internet.

“Kami berharap fitur ini tidak hanya mempermudah pengalaman menonton, tetapi juga meningkatkan kepuasan pengguna Bioskop Online,” kata President of Bioskop Online Ajeng Parameswari, dikutip dari keterangan persnya, Selasa (9/4).

Fitur download ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi penonton, terutama bagi mereka yang sering mengalami kesulitan dengan sinyal internet.

Baca juga: Bioskop Online hadirkan 5 film pendek dari JAFF 18

Baca juga: Tujuh pilihan film pendek terbaru di Bioskop Online

Untuk menggunakan fitur ini, pilih film yang diinginkan, lalu klik tombol “unduh” yang tersedia.

Film yang sudah diunduh akan tersimpan di aplikasi Bioskop Online dan akan dihapus secara otomatis setelah masa sewa berakhir.

Ada berbagai pilihan film yang dapat ditonton dan diunduh di layanan Bioskop Online. Di antaranya film “Inninawa: An Island Calling” dari Sutradara Arfan Sabran, “Help is on the Way” karya Ismail Fahmi Lubis, dan “Sepatu Baru” dari Sutradara Aditya Ahmad.

Menariknya, ketiga film tersebut sempat mendapatkan sejumlah penghargaan, baik di festival film lokal maupun internasional. Kini, ketiga film tersebut telah tayang secara eksklusif di Bioskop Online.

Selain itu, tersedia pula beragam film lainnya, seperti “Passing”, “Kalo Gak Ada Ramadan”, “Ketupat Obor & Lebaran”, “Ziarah”, “Just Mom”, “Laskar Pelangi”, dan “Ada Apa dengan Cinta 2”, serta film-film lokal pilihan lainnya.

Layanan Bioskop Online dapat diakses di laman situs resmi www.bioskoponline.com, atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Baca Juga:   Gigi ajak masyarakat jaga perdamaian dalam WJF 2023

Baca juga: Bioskop Online dan JAFF berkolaborasi dukung industri film Tanah Air

Baca juga: Bioskop Online hadirkan 6 film pilihan akhir tahun bagi warga Bandung

Baca juga: Bioskop Online hadirkan program “Jelajah Sinema Indonesia”

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button