Tekno

Bisakah Kita Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp?

Foto: TechCult

LiveNews – Apakah seseorang ingin mengacaukan teman-temannya atau sekadar mengirim teks kosong di WhatsApp untuk mengerjai mereka, teks kosong adalah salah satu cara termudah untuk menarik perhatian seseorang. Di banyak grup dan obrolan grup, orang yang mengirim teks kosong dapat tampil luar biasa.

Mengapa demikian? Karena mereka dapat dengan mudah menimbulkan pertanyaan seperti “Bagaimana Anda melakukannya?”! atau “Pesan tidak dimuat”. Sekarang, faktanya adalah, tidak ada pesan untuk dimuat karena teks kosong ini memakan tempat, dan penerima tampaknya memahami bahwa teks itu kosong.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan ruang kosong dan mengirim pesan kosong di WhatsApp? Mari kita cari tahu.

Apa itu Alat Teks Kosong?

Alat teks kosong adalah generator teks yang hanya membuat ruang kosong sebagai pengganti karakter. Sekarang, alih-alih menggunakan sesuatu yang umum seperti karakter bilah spasi, ia menggunakan kode khusus yang menghasilkan teks/karakter kosong ini.

Teks atau karakter kosong ini dapat mengambil jumlah karakter yang sama dengan karakter atau alfabet normal. Namun, karakter tak terlihat ini hanya terlihat setelah seleksi. Salah satu contohnya adalah Textreverse.com, generator karakter tak terlihat yang menghasilkan teks kosong seperti ini:

Seperti yang Anda lihat, karakter menempati ruang kosong dan dapat dikirim sebagai pesan — tetapi kita akan membicarakannya nanti. Generator teks kosong ini menggunakan berbagai taktik pembuatan karakter sehingga teks kosong yang dihasilkan dapat mengisi ruang kosong.

Itulah mengapa penting untuk menggunakan pembuat teks kosong berkualitas baik, karena sebagian besar hanya akan menghasilkan ruang kosong yang akan Anda dapatkan dari bilah spasi. Jika area pengujian generator teks mendeteksinya, kemungkinan alat yang bagus seperti ini.

Baca Juga:   Ngobrol dengan Einstein, Tony Stark, Taylor Swift, dan Karakter Lainnya di AI Ini!

3 Alasan Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp

Mengirim pesan WhatsApp kosong melayani banyak tujuan bagi banyak orang. Sekarang sepenuhnya tergantung pada apa yang Anda gunakan untuk itu, tetapi banyak orang mencoba dan mengirim pesan kosong di WhatsApp untuk menghasilkan semacam tanggapan dari penerima.

Beberapa alasan umum mengapa banyak orang menggunakan teks kosong di pesan WhatsApp adalah sebagai berikut:

• Menambahkan sentuhan kreativitas atau humor ke dalam percakapan.
• Menyampaikan diam atau tidak adanya respon dalam situasi untuk menggoda penerima.
• Dan menggunakan pesan kosong secara strategis dalam situasi tertentu, seperti untuk melihat apakah penerima menerima/membaca pesan tersebut.

Tindakan halus ini bisa menjadi alasan di balik perlunya mengirim pesan teks WhatsApp kosong. Namun, tidak disarankan agar pengguna mencoba melakukan ini untuk mengganggu seseorang atau terlalu mengganggu mereka.

3 Metode Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp

Sekarang mari kita bicara tentang tiga metode utama untuk mengirim pesan teks kosong di WhatsApp:

1. Metode Manual

Metode manual mengharuskan Anda untuk menggunakan generator Character Map di Windows 10/11 . Metode ini mungkin tidak cocok untuk semua pengguna, karena mengharuskan Anda menggunakan PC Windows. Namun, jika Anda memiliki PC Windows, inilah yang harus dilakukan:
Langkah 1 : Buka Character Map dengan mencarinya di Start Menu
Langkah 2 : Cari karakter kosong.
Langkah 3 : Salin teks dengan menekan tombol Salin .

Langkah 4 : Rekatkan di obrolan WhatsApp atau kirimkan teks kosong melalui email ke diri Anda sendiri.

Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan teks kosong dalam pesan WhatsApp dengan cukup efektif. Namun, penting untuk diingat bahwa Anda harus menggunakan web WhatsApp atau versi desktop WhatsApp untuk menggunakan metode ini.

Jika Anda memiliki akses ke PC, maka ini akan menjadi salah satu metode termudah untuk Anda. Untuk pengguna Mac, tidak ada alternatif lain karena Mac tidak memiliki generator karakter bawaan—atau pihak ketiga yang menghasilkan ruang kosong.

Baca Juga:   Kisah Perjuangan Angga Fauzan dari Kandang Kambing hingga Melanjutkan S2 di Inggris

2. Memanfaatkan Pembuat Teks Kosong

Metode selanjutnya adalah memanfaatkan generator teks kosong online untuk menghasilkan teks kosong untuk WhatsApp. Sekarang, seperti yang disebutkan sebelumnya, Textreverse.com adalah salah satu generator teks kosong paling layak yang dapat Anda gunakan untuk ini. Inilah yang harus Anda lakukan:
Langkah 1 : Buka generator kosong Textreverse.com
Langkah 2 : Salin ke clipboard/atau salin secara manual.

Langkah 3 : Periksa teks kosong.

Langkah 4 : Tempel karakter kosong di obrolan WhatsApp dan tekan kirim.

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menyalin dan menempelkan teks kosong ke pesan WhatsApp apa pun. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menyalin apa pun di antara menyalin karakter kosong dan mengirim pesan di WhatsApp.

3. Menyalin Teks Kosong Online

Situs web online mana pun dapat memberi Anda teks kosong. Sekarang, metode ini tidak terlalu disarankan karena banyak situs web hanya menempatkan ruang kosong sebagai karakter yang tidak terlihat dan meminta Anda untuk menyalinnya. Itu menjual iklannya dan membuat mereka berkunjung, tetapi tidak melakukan apa pun untuk Anda.

Itulah mengapa penting untuk mencari opsi yang tepat atau hanya menggunakan dua metode yang disebutkan di atas. Namun, jika Anda menemukan situs web yang menawarkan teks kosong secara daring, pastikan Anda mengikuti langkah yang sama:

Langkah 1 : Buka situs web dengan teks kosong
Langkah 2 : Temukan teks kosong dan salin.
Langkah 3 : Rekatkan ke obrolan WhatsApp dan kirimkan.
Langkah 4 : Jika tidak terkirim, coba dua metode sebelumnya.

Ini akan membantu Anda memastikan bahwa Anda tidak ditipu oleh situs web palsu yang sebenarnya tidak memiliki karakter tak terlihat yang dapat ditiru. Dan jika ya, Anda hanya perlu menyalin dan menempelkannya ke obrolan WhatsApp dan menekan tombol kirim.

Baca Juga:   Terlalu Sukses, Baldur's Gate III Dianggap Anomali oleh Developer Game Lain

Oleh karena itu, fokus pada alat yang tepat harus menjadi prioritas Anda yang merupakan dua ramuan tersebut.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa metode terbaik untuk mengirim pesan teks kosong di WhatsApp. Penting untuk menggunakan metode ini untuk mengirim pesan karena dapat membantu Anda membuat karakter kosong dan mengirim pesan kosong di WhatsApp. Namun, untuk eksekusi yang efektif, Anda disarankan menggunakan generator teks kosong Textreverse.com.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button