Bisnis

Bisnis Moncer, Denny Caknan Terima Duit Miliaran dari Youtube

LiveNews – Siapa yang tak kenal Denny Caknan,  penyanyi dangdut koplo yang beberapa tahun belakangan ini sukses menyita perhatian publik. Baru-baru ini ia diberitakan telah menikah dengan Bella Bonita, usai sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Happy Asmara.

Sebagai penyanyi dangdut koplo, lagu-lagu Denny Caknan selalu meledak di pasaran. Selain karena lagu-lagunya yang enak, suaranya juga merdu. Tak heran jika banyak orang yang menyukai lagu—lagunya. Lagu-lagunya yang diunggah di YouTube juga selalu masuk daftar trending teratas.

Bicara mengenai YouTube, kira-kira berapa pendapatan Denny Caknan dari YouTube? Untuk mengetahui pendapatan Denny Caknan dari YouTube, mari simak informasinya berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber.

Pendapatan Denny Caknan dari YouTube

Baca Juga:Hatinya Luas Sekali, Mantan Pacar Bella Bonita Senyum Manis Peluk Denny Caknan

Tak dipungkiri, YouTube telah menjadi salah satu sumber panghasilan Denny Caknan. Bahkan, bisa dibilang penghasilan Denny Caknan dari YouTube ini sangat fantastis. Saat ini, channel YouTube pribadinya telah memiliki lebih dari 5 juta subscriber.

Ia diketahui memiliki channel YouTube sejak Agustus 2015. Menariknya, video yang diunggah dalam kanal YouTube-nya pun telah sukses meraup 1 miliar views. Dengan views yang menyentuh angka miliaran ini, penghasilan Denny Caknan dari YouTube pun diperkirakan sangat fantastis.

Adapun perkiraan penghasilan Denny Caknan dari YouTube yakni sekitar USD312.000 atau berkisar Rp4.780.947.629 (Rp4,7 miliar).

Selain mendapat penghasilan dari YouTube, Denny Caknan juga memperoleh penghasilan dari perkerjaannya sebagai penyanyi dangdut koplo. Diperkirakan penghasilannya dalam sekali manggng mencapai Rp100 juta.

Penghasilan lainnya juga dia peroleh  dari banyaknya endorsement di akun media social pribadinya. Beragam produk pernah ia endorse melalui  akun media social pribadinya. Diketahui, saat ini akun Instagram pribadinya mempunyai followers lebih dari 2 juta.

Baca Juga:   Ganden Kemendag, BCA Kembangkan UMKM Biar Bisa Ekspor

Baca Juga:Happy Asmara Bergaun Putih Diduga Datang ke Nikahan Denny Caknan, Ingin Saingi Pengantin?

Tak berhenti sampai disitu, selain sebagai penyanyi, penghasilan Denny Caknan juga diperoleh dari pencipta lagu. Banyak lagu ciptaannya yang dinyanyikan serta di-cover penyanyi lain sehingga dari situ ia pun menerima royalty.

Related Articles

Back to top button