Hiburan

Bocoran Hwang Min-hyun tentang episode baru “My Lovely Liar”

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan Hwang Min-hyun atau Minhyun memberikan secuil bocoran untuk episode ketujuh drama yang dia bintangi bersama aktris Kim So-hyun berjudul “My Lovely Liar” di sela mini konser solonya bertema “UNVEIL” di Jakarta pada Sabtu malam.

Kala itu presenter Indra Herlambang bertanya mengenai bocoran episode baru drama bergenre romansa misteri itu kepada Minhyun. Sang aktor lalu berpikir sesaat lalu menunjukkan ekspresi dengan memejamkan mata sembari mengatupkan bibirnya.

Indra lalu bertanya tentang kemungkinan episode itu akan menyedihkan dan tak mendapatkan jawaban lain dari Minhyun selain ekspresi wajah yang dia berikan sebelumnya.

Ekspresi wajah aktor Korea Selatan Hwang Min-hyun saat ditanya bocoran episode baru drama yang dibintanginya, “My Lovely Liar”, di sela mini konser solo bertema “UNVEIL” di Jakarta, Sabtu (19/8/2023) malam. (LiveNews/Lia Wanadriani Santosa)

Dalam trailer yang diunggah salah satu penyedia layanan video over-the-top (OTT), tampak karakter Mok Sol-hee (diperankan Kim So-hyun) sedang menyesali perkataannya sembari berbaring di atas kasur.

Lalu muncul dialog “Jika seorang wanita mengencani pria yang tidak berbohong sepertimu, dia akan merasa nyaman”. Tak lama ada pertanyaan mengenai kelemahan salah satu tokoh dalam drama, yang diduga Kim Do-ha (diperankan Hwang Min-hyun).

Berbicara mengenai drama “My Lovely Liar”, Minhyun mengungkapkan salah satu adegan yang menurut dia lucu dan paling diingat yakni adegan menggendong usai Kim Do-ha dan Mok Sol-hee minum bersama.

“My Lovely Liar” secara umum berkisah tentang seorang wanita bernama Mok Sol-hee yang memiliki kemampuan supranatural untuk mendeteksi kebohongan dan membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain. Di sisi lain ada produser musik bernama Kim Do-ha yang menyembunyikan identitasnya.

Beralih ke proyek drama lainnya, Minhyun mengatakan telah mendapatkan tawaran judul baru dan akan menjalani syuting. Namun, dia tak menyebutkan judul drama yang dimaksud.

“Aku ada drama baru, mau mulai syuting. Aku akan melakukan yang terbaik,” kata dia.

Baca Juga:   Film "Satu Hari Dengan Ibu" siap hangatkan hati di 21 September 2023

Menurut Media Korea Selatan drama ini berjudul “Study Group” (judul literal). Agensi PLEDIS Entertainment mengonfirmasi bahwa Minhyun berperan sebagai tokoh Yoon Ga-min dan sang aktor akan menunjukkan sisi baru dirinya melalui karakter itu.

Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama mengikuti kehidupan siswa Yoon Ga-min, yang ingin pandai belajar tetapi hanya pandai berkelahi. Dia lalu membentuk kelompok belajar di Sekolah Menengah Teknik Yusung, salah satu sekolah terburuk di dunia, dan menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Tokoh Yoon Ga-min yang terlihat seperti siswa teladan dengan kacamata dan citranya yang rapi, tetapi dia sebenarnya mendekati posisi terakhir dalam hal nilai.

Terlepas dari semua itu, dia duduk dengan rajin di mejanya. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga-min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.
Baca juga: Hwang Min-hyun rayakan ulang tahun bersama penggemar Indonesia 
Baca juga: Hwang Min-hyun bicara perayaan ulang tahun dan harapannya

Baca juga: Lebih dekat dengan Hwang Min-hyun jelang kedatangannya ke Indonesia

Baca juga: Hwang Min-hyun minta penggemar Indonesia nantikan penampilan solonya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Guido Merung

Related Articles

Back to top button