Olahraga

Breaking! Inter Milan Akhirnya Temukan Investor dari Timur Tengah, Suning Out?

Steven Zhang.

LiveNews – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, selangkah lagi mendapatkan investor baru usai muncul satu nama dari timur tengah.

Hal ini diungkap oleh Tuttosport yang menyebut bahwa Inter Milan siap berpindah kepemilikan ke taipan baru dari Timur tengah.

Dalam beberapa tahun belakangan, Inter memang kerap kali berhubungan dengan investor asal Asia usai dilepas oleh Massimo Moratti.

Mulai dari taipan Indonesia, Erick Thohir, Inter kemudian berpindah ke tangan pemilik Suning Group, Steven Zhang.

Hanya saja, selepas pandemic Covid-19, Suning Group mengalami goncangan yang kemudian menyebabkan ekonomi klub terganggu.

Selain itu, Steven Zhang juga menyisakan banyak utang yang harus segera ditambal manajemen Inter Milan.

Setidaknya, dengan munculnya investor baru dari Timur Tengah, Inter Milan bisa cukup tenang dalam merekrut pemain incarannya.

Belakangan, Inter Milan memang kesulitan merekrut pemain, terutama untuk posisi-posisi yang ditinggal hengkang oleh pilar utamanya.

Memang, Inter Milan kemudian menjual salah satu pilarnya pada bursa transfer musim panas 2023. Siapa lagi kalau bukan Andre Onana.

Penjualan Onana kemudian berdampak pada aksi Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini yang mampu mendatangkan beberapa pemain.

Baca Juga:   Tak Ada Penyambutan, Pemain Terbaik Piala AFF U-23 Arkhan Fikri Pulang Kampung

Related Articles

Back to top button