Hiburan

Britney Spears cederai kakinya di hotel Chateau Marmont

Jakarta (LiveNews) – Britney Spears memberitahu pengikutnya tentang insiden yang terjadi padanya saat menginap di hotel Chateau Marmont kawasan Sunset Strip, California, Rabu (1/5) malam, waktu AS, adalah lompatan di ruang tamu yang mencederai pergelangan kakinya.

 

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram dengan 42,3 juta pengikut, britneyspears, membantah kabar yang tersiar sebelumnya bahwa Britney terlibat pertengkaran fisik dengan teman prianya Paul Soliz di hotel itu.

 

“Asal tahu saja, berita itu hoaks ! Yang sebenarnya terjadi begitu menyebalkan sehingga dapatkah seseorang mengajariku berbohong?” kata penyanyi “Toxic” dalam unggahan yang dilihat di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Britney Spears luncurkan koleksi “Legendary Quote”

 

Britney memohon untuk dapat dihargai oleh orang-orang yang mencoba memahaminya. Karena ia terus berupaya memulihkan diri setiap hari. Dan sebagaimana orang-orang ketahui, dia terus menjalani kehidupan yang kacau.

 

“Tidak yakin kenapa aku harus merasa perlu membagikan ini. Aku hanya mencederai pergelangan kakiku malam itu dan paramedis pun muncul di depan pintu kamarku secara ilegal,” kata dia.

 


 

Britney menduga seseorang membocorkan keberadaannya di dalam kamar hotel itu, sehingga semua seperti sudah diatur ketika ia mencoba melompat di ruang tamu dalam kamar hotel, dan terjatuh, maka paramedis pun muncul.

 


 

Sementara NME beberapa waktu lalu menulis, Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles (LAFD), California, Kamis (2/5), mengonfirmasi bahwa paramedis dikirim ke hotel, setelah menerima laporan dari seseorang yang mengklaim bahwa seorang wanita telah terluka di kamar hotel itu.

 

“Tidak jelas apakah ada perawatan yang ditawarkan di tempat kejadian tetapi juru bicara LAFD mengkonfirmasi bahwa paramedis ‘tidak membawa siapa pun ke rumah sakit’,” tulis NME.

Baca Juga:   Perdana ke Indonesia, ini curahan hati Ahn Hyo-seop 

 

Laporan lain mengklaim bahwa mereka melihat semacam gangguan, dan Paparazzi menangkap foto Britney – terbungkus selimut dan memegang bantal – bersama teman prianya Paul Richard Soliz di luar lokasi.

 

Meskipun belum secara resmi mengidentifikasi Britney, banyak pihak tersebut berspekulasi bahwa masalah tersebut mungkin merupakan pertengkaran fisik yang dilakukan ikon pop tersebut dengan orang yang dirumorkan sebagai pacarnya.

 

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button