Olahraga

Bursa Transfer Liga 1: Bojan Hodak Sebut Persib Butuh Dua Sampai Tiga Posisi

Pelatih Persib, Bojan Hodak, saat menghadapi Arema FC pada pertandingan Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (08/11/23). (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT)

LiveNews – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, bicara mengenai pergerakan transfer pemain skuad Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2023-2024.

Menurut pelatih asal Kroasia ini, peluang Persib untuk mendatangkan pemain anyar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2023-2024 cukup terbuka, apalagi selama dibukanya bursa transfer apapun masih bisa terjadi.

Selain itu, Bojan Hodak juga akan menyesuaikan budget yang disediakan manajemen untuk merekrut pemain dan disesuaikan dengan kebutuhan untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2023-2024.

“Mungkin saja, kita tidak pernah tahu. Kami berusaha mencobanya tapi itu tergantung dengan budget dan pemain yang kami miliki,” ucap Bojan Hodak.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, jika tim kebanggaan Bobotoh mendatang pemain baru maka akan ada beberapa anak asuhnya yang harus dilepas. 

Sejauh ini, Persib sudah melepas dua pemain yang berposisi sebagai bek kanan pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2023-2024, yakni Eriyanto dan I Putu Gede.

Eriyanto dilepas oleh Persib ke salah satu tim peserta kompetisi Liga 2 2023-2024, PSPS Riau dengan status pinjaman hingga Maret 2024 mendatang.

Sedangkan I Putu Gede, dilepas Persib ke tim peserta kompetisi Liga 1 2023-2024, Bhayangkara FC. Manajemen skuad Maung Bandung sepakat mengakhiri kerjasama dengan I Putu Gede dan mengembalikan pemain tersebut ke Bhayangkara.

“Kami harus melepas beberapa pemain baru bisa mendatangkan pemain baru,” jelas Bojan Hodak.

Jika memungkinkan, Bojan Hodak menilai tim kebanggaan Bobotoh butuh tambahan di beberapa posisi, di antaranya untuk mengisi posisi bek kanan. Meski begitu, dia akan melihat lagi situasi dan kondisi.

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Bajak Maguire, Duo Milan Rebutan Bek

Related Articles

Back to top button