Olahraga

Bursa Transfer Liga Inggris: MU Incar Jean-Clair Todibo, Liverpool Buru Neves

LiveNews – Bursa transfer Liga Inggris, beberapa klub sudah mulai aktif berburu pemain di antaranya Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Jean-Clair Todibo dan Liverpool turut meramaikan perburuan Joao Neves.

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah Nice Jean-Clair Todibo selama jendela transfer Januari mendatang.

Bek milik OGC Nice, Jean-Clair Todibo memang sudah ramai dibicarakan dalam dua bulan terakhir. Bek berusia 24 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu target utama Manchester United di bursa transfer musim dingin.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag masih memprioritaskan mencari bek tengah, karena ia menilai posisi ini kekurangan personil.

Bahkan Sky Sports Germany melaporkan kalau Setan Merah bakal kembali mencari stok bek tengah lainnya meski sukses mendapatkan jasa Jean-Clair Todibo.

Manchester United harus menyiapkan dana besar bila ingin mendaratkan Jean-Clair Todibo. OGC Nice kabarnya hanya ingin melepas sang pemain di angka 40 juta Euro atau Rp671 miliar.

Berasal dari Prancis, pemain yang satu ini sempat digadang-gadang sebagai the next Lilian Thuram, mantan bek Les Bleus juara Euro dan Piala Dunia.

Meski pada kenyataannya Jean-Clair Todibo belum banyak berprestasi dengan Timnas Prancis, ia bisa mencetak kisah lain yang lebih manis bersama Manchester United.

Ia punya peluang menjadi penerus Harry Maguire karena posisi natural-nya sebagai bek tengah, tapi di sisi lain juga memiliki kemampuan serba bisa.

Pemuda kelahiran Cayenne berusia 24 tahun ini pun bisa dimainkan sebagai gelandang tengah dengan sama baiknya.

Baca Juga:   Viral Cerita Langka Ahsan/Hendra Tampil Beda Warna Jersey di Arctic Open 2023

Related Articles

Back to top button