Hiburan

Busana yang menarik perhatian pada Met Gala 2024

Jakarta (LiveNews) –

Acara Met Gala 2024 dengan tema “Garden of Time” telah dilaksanakan pada 6 Mei. Para artis yang menjadi tamu pada acara fashion terbesar ini, menyuguhkan penampilan paling berkelasnya bahkan sampai yang menarik perhatian.

 

Berikut beberapa pakaian Met Gala yang mencuri perhatian, ditulis laman E Online, Selasa (8/5).

 

1. Doja Cat dengan T-shirt basah di Met Gala 2024

Doja Cat saat tampil di Met Gala 2024, Senin (6/5/2024) (LiveNews/Instagram/dojacat)

 

Pemenang Grammy Doja Cat menjelaskan pilihannya memakai T-shirt basah di acara Met Gala 2024 dari Vetements,dengan sempurna memainkan tema “Garden of Time” Met Gala. Bahkan, Doja mengungkapkan niat di balik pilihan busananya yang berani.

 

“Saya tahu orang-orang akan membuat bunga, jadi bunga pilihan saya adalah bunga yang paling sering digunakan dan itu kapas,” kata wanita berusia 28 tahun itu kepada Entertainment Tonight pada acara 6 Mei di New York City.

 

Doja membuat heboh di karpet merah, berjalan menaiki tangga Metropolitan Museum of Art dengan gaun T-shirt basah yang menempel di lekuk tubuhnya seperti sarung tangan.

 

 

Ia mengatakan ingin menggunakan kaos putih karena tidak lekang oleh waktu dan terasa sangat puitis. Ia juga mengakui tidak ingin memakai gaun yang sama yang kebanyakan tamu menghadiri Met Gala dengan baju bunga-bunga.

 

“Saya tahu itu tidak akan bisa menyatu. Saya benar-benar tidak suka berbaur,” katanya.

 

Sambil memperlihatkan produk yang membasahi gaunnya, ia memberi tahu rahasianya, bahwa itu adalah gel rambut.

 

“Semuanya gel rambut dan semuanya sudah berakhir. Saya mungkin akan duduk di kursi dalam keadaan basah sepanjang malam,” kata Doja.

 

Setelah tampil “basah” di karpet merah, Doja mengganti gaun tembus pandangnya dengan pakaian yang lebih berani. Saat menghadiri after-party Met Gala tahunan Richie Akiva yang ke-10 di Casa Cipriani, musisi tersebut meninggalkan imajinasi dalam balutan pakaian pembentuk tubuh dan celana ketat yang serasi dari Vetements.

Baca Juga:   Soyeon (G)I-DLE bantah berkencan dengan bintang “Single’s Inferno

Baca juga: Doja Cat isyaratkan berhenti bermusik

 

2. Camila Cabello dengan tas tangan berbentuk balok es

Camila Cabello saat tampil di Met Gala 2024, Senin (6/5/2024) (LiveNews/Instagram/camila_cabello)

 

Penyanyi alumni Fifth Harmony Camila Cabello datang ke Met Gala dengan mengenakan gaun berkilau Ludovic de Saint Sernin.

 

Gaun itu berbobot 15 pon dan dihiasi dengan 250.000 kristal Swarovski, menampilkan robekan di bagian akhir untuk menyatu dengan konsep yang sama. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memadukan gaun tersebut dengan riasan warna-warni dan kuncir kuda “basah”.

Baca juga: Camila Cabello terlihat berbeda dengan gaya rambut pirang

 

Tidak hanya pakaiannya yang mencuri perhatian, Camila juga datang dengan tas tangan berbentuk balok es berhiaskan bunga dari tembaga.

 

Tema glasial tas pelantun “Senorita” itu dibuat khusus oleh Jane Wade, desainnya yang menyertakan sekuntum mawar tembaga, dimaksudkan untuk mengingatkan pada bunga yang muncul di undangan pesta.

 

 

3. Jas biru langit Ed Sheeran

Penyanyi Ed Sheeran saat tampil di Met Gala 2024, Senin (6/5/2024) (LiveNews/Instagram/teddysphotos)

 

Pelantun “Thinking Out Loud” Ed Sheeran tiba di acara Met Gala dengan setelan Stella McCartney berwarna biru langit, yang menampilkan kerah perak, ikat pinggang, dan dasi kupu-kupu yang tidak dipasang.

 

Pakaian ala tahun 80-an ini dinilai mirip dengan setelan Zac Efron di film “High School Music 3: Senior Year”, meskipun dalam film tersebut Zac mengenakan kemeja berkancing putih, sementara Ed memilih warna biru monokromatik yang sederhana.

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button