Hiburan

Caitlin Halderman manfaatkan peluang untuk eksplorasi genre film

Jakarta (LiveNews) – Aktris Caitlin Halderman memanfaatkan peluang untuk mengeksplorasi genre film saat mendapat kesempatan berperan dalam film-film horor.

Pemeran dalam film horor berjudul “Ivanna” (2022) itu didapuk berperan dalam film horor produksi Rapi Films, “Menjelang Ajal”, yang akan ditayangkan di bioskop mulai 30 April 2024.

“​​​​​Aku memang ingin explore genre saja, dari ceritanya bagus makanya aku ambil film ini. Apalagi sama Rapi Films juga, explore genre aja,” kata Caitlin dalam konferensi pers film “Menjelang Ajal” di Jakarta, Jumat.

Caitlin menikmati berperan dalam film horor dan proses syutingnya.

“Main film horor seru, aku enggak takut jelek makeup-nya, rambutnya berantakan segala macem aku cuek. Beda kalau film drama beauty, rambutnya harus rapi, aku mau ngapain takut berantakan,” katanya.

Baca juga: Film horor “Menjelang Ajal” bakal tayang di bioskop pada 30 April 2024

Dalam film “Menjelang Ajal”, Caitlin berperan sebagai Ratna, anak dari perempuan bernama Sekar, yang diperankan oleh Shareefa Daanish.

Pemeran berusia 23 tahun itu menghadapi tantangan untuk mempertahankan emosi dan melakukan adegan intens dengan pemeran lain dalam syuting film tersebut.

“Saat itu salah satu dari kita turun atau beda dari yang lain, itu keliatan banget. Jadi, kita benar-benar stabil dan itu take-nya lumayan banyak. Pagi-pagi juga jadi menyamankan level emosional, chemistry, itu beratnya di situ,” katanya.

Caitlin Halderman beradu akting dengan Shareefa Daanish, Daffa Wardhana, dan Shakeel Fauzi Aisy dalam film horor “Menjelang Ajal”.

Baca juga: Rapi Films merilis film horor baru

Baca juga: Shareefa Daanish berharap bisa menghadirkan ketakutan

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Kado Minhyun untuk penggemar Indonesia, lagu hingga kantong khusus

Related Articles

Back to top button