Bisnis

Cara Transfer Uang BRIZZI ke Ovo, Dana dan Shopeepay Terbaru

LiveNews – Kartu BRIZZI dari BRI tak hanya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran digital seperti di KRL atau busway. Saldo pada BRIZZI pun bisa ditransfer ke akun dompet digital seperti Ovo, Dana, dan Shopeepay.

Cara transfer uang BRIZZI ke aplikasi dompet – dompet digital pun tak sulit. Layanan top up dompet digital dari BRIZZI bisa dilakukan di Indomaret dan Alfamart terdekat. 

Anda cukup datang dengan membawa kartu BRIZZI yang sudah diisi saldo, kemudian serahkan kartu tersebut kepada petugas di kasir. Setelahnya, petugas akan memproses pemindahan saldo.

Sejauh ini pemindahan saldo tidak bisa dilakukan sendiri oleh pengguna. Nantinya petugas di minimarket juga akan meminta nomor telepon yang tersambung ke akun dompet digital. Langkah yang sama berlaku untuk Ovo, Dana, dan Shopeepay. 

Baca Juga:Demi Kemudahan, Pemudik Bisa Top Up Saldo BRIZZI Mulai dari Rp20.000 hingga Maksimal Rp2 Juta

Demikian cara transfer uang BRIZZI ke Ovo, Dana, dan Shopeepay. Setelah proses transfer selesai, otomatis saldo dompet digital akan bertambah. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan uang di dompet digital tersebut untuk berbelanja atau membeli kebutuhanmu. Di sisi lain uang dari BRIZZI juga dapat ditarik tunai. Caranya adalah sebagai berikut. 

1. Cari Agen BRI Link terdekat. Pastikan agen tersebut mengerti cara tarik tunai BRIZZI dan memiliki mesin EDC BRILINK atas nama agen sendiri

2. Buka Mesin EDC, Pilih menu BRIZZI.

3. Pilih payment.

4. Masukan nominal yang akan ditarik tunai, Klik OK.

Baca Juga:Pemudik Dapat Manfaatkan Kartu BRIZZI sebagai Alat Pembayaran di Jalan Tol

5. Tap kartu BRIZZI sampai muncul notifikasi berhasil.

Baca Juga:   Kurang Gairah di Akhir Pekan, IHSG Ditutup Melemah ke 6.895

Related Articles

Back to top button